H. Suja’i Terpilih Jadi Ketua DPC L. KPK Sampang 

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – H. Suja’i terpilih jadi Ketua DPC Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L. KPK) Kabupaten Sampang. Musyawarah pemilihan tersebut bertempat di Markas di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, RT 3 atau RW 2.

Dirwaster DPD Jawa TimurbHabib Gila menyampaikan, bahwa hari ini Ketua DPC L. KPK Sampang sudah dijabat ketua baru. Sebelumnya, Ketua DPC L. KPK Sampang dipimpin Sudi Jaya dan sudah memundurkan diri.

BACA JUGA :  Akhirnya Nenek Dumiyah Punya e-KTP, Setelah Puluhan Tahun Hidup Sebatang kara Tanpa Bantuan Pemerintah

“Saya percaya kepada H. Suja’i karena terpilih menjadi Ketua DPC L. KPK Sampang, namun dengan terpilihnya ketua sehingga, bisa memegang amanah dan bekerja secara profesional,” katanya, Selasa (17/11/2020).

Menurutnya, Lembaga KPK Sampang ini milik merupakan milik bersama. Sehingga mudah-mudahan kedepannya menjadi lebih baik.

“Saya berharap yang telah diberikan amanah kepada bapak H. Suja’i segera dilaksanakan sesuai ADRT,” harapnya.

BACA JUGA :  Berdalih Perkuat Stamina, Kakek di Sampang Usia 55 Tahun Konsumsi Sabu

Sementara itu, Ketua baru terpilih DPC L. KPK Sampang, H. Suja’i mengaku siap dengan amanah yang diemban kepadanya.

“Alhamdulillah saya sudah dipercayai ditunjuk sebagai ketua, namun menjadi tanggungan besar, sehingga harus bekerja secara profesional,” kata H. Suja’i.

Menurutnya, L. KPK di Sampang, berupaya untuk lebih meningkat dan jaya menunju Sampang hebat dan bermartabat.

BACA JUGA :  Aksi Perdana di Fase New Normal Apes, Pendemo dan Polisi Bentrok

“Saya ucapakan terimakasih kepada ketua Dirwarter DPD Jawa Timur telah menyerahkan SKT kepada saya. Karena memberikan kepercayaan untuk menjadi ketua DPC L. KPK Kabupaten Sampang,” pungkasnya.

(Mp/man)

  • Bagikan