Gegara Ngantuk, Mobil HRV Masuk Jurang

Avatar
Proses evakuasi mobil HRV yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan raya deleman, Sampang.

SAMPANG, MaduraPost – Diduga karena ngantuk, Mobil Honda HRV dengan Nomor Polisi M 805 BGM yang dikendarai Fairus (22) Warga desa Sokobanah Sampang mengalami kecelakaan tunggal hingga mobil ringsej dibagian depan.

Peristiwa kecelakan terjadi pukul 07.30 WIB di Jalan Raya Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Rabu (21/09/22).

Hal tersebut disampaikan Kasatlantas Polres Sampang
AKP A. Nasution melalui Kanit Laka Lantas Ipda Eko Puji Waluyo.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Sumenep Minta Disbudporapar Bentuk Ekowisata

Menurut Eko, Saat kecelakaan Hairus membawa 1 penumpang bernama Nasto (27) warga Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang.

“Akibat kecelakaan tersebut, Kerugian ditaksir sekitar Rp. 10,000.000. Namun Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya kerugian meteril,” kata Eko Puji Waluyo.

Kronologis kecelaan menurut Eko, Mobil yang dikendarai Hairus melaju dari arah utara ke selatan, sesampainya di TKP diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan masuk ke jurang yang kedalamanya mencapai 30 meter..

BACA JUGA :  Ratusan Warga Madura Menyambut Kedatangan Habib Rizieq ke Jakarta

“Untuk tindakan yang telah dilaksanakan saat didatangi ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), diantaranya, mengamankan Barang Bukti (BB), cari dan catat saksi, cek korban dan Lakukan sidik lebih lanjut,” pungkasnya.