SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Hukum & Kriminal

Gegara Dipelototin, Warga Banyuates Tikam Pria Hingga Terluka Parah

Avatar
×

Gegara Dipelototin, Warga Banyuates Tikam Pria Hingga Terluka Parah

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – Pelaku pembacokan yang terjadi di salah satu mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) disalah satu SPBU Desa Trapang Kecamatan Banyuates beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 30 Juli 2020 akhirnya berhasil diamankan pihak Satreskrim Polres Sampang.

Menurut Kapolres Sampang AKBP Didit BWS saat pres rilis mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat tersangka Matraji Bin Samin mununggu untuk mengambil uang disalah satu ATM tersebut. Awalnya didalam mesin ATM itu ada korban (Supriyanto) yang lebih dulu mengambil uang. Akan tetap naas bagi korban, setelah keluar sari mesin ATM tersebut tersangka langsung menikamnya dengan sebilah celurit.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Terkait Kecelakaan Maut di Sokobanah Sampang, Polisi Sudah Tetapkan Tersangka

“Akibat tersinggung karena korban menurut tersangka melotot matanya,” kata Didit, Kamis (06/08/2020).

Sementara itu setelah menikam korban, tersangka langsung melarikan diri kearah timur dengan mengendarai sepeda motornya. Sementara Korban (Supriyanto) langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan perawatan karena mengalami luka-luka.

“Tak lama kemudian tersangka itu langsung diamankan oleh Polsek Banyuates,”. imbuh Didit.

Baca Juga :  Sambut Hari Jadi ke-753 Kota Sumenep, BPRS Bhakti Sumekar Gelar Lomba MHQ Tropi Bupati

Dari kejadian tersebut pihak kepolisian berhasil menyita Barang Bukti (BB) sebilah celurit yang digunakan tersangka saat itu.

Akibat perbuatannya, tersangka kini harus mendekam dibalik jeruji besi karena dikenakan pasal 352 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (Mp/ron/kk)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.