Empat Bulan Menjabat, Kapolsek Sokobanah Amankan 9 Tersangka Narkoba

  • Bagikan
Kapolsek Sokobanah, AKP Agung Joko Haryono Saat Berada di Ruang Kerjanya (Foto : Imron Muslim/MaduraPost)

SAMPANG, MaduraPost – Kurang dari empat bulan menjabat sebagai Kapolsek di Sokobanah Sampang, AKP Agung Joko Haryono menepati komitmennya dari awal untuk terus memberantas peredaran narkotika di wilayah kerjanya tersebut.

Terbukti, sejak ia menjadi Kapolsek pada bulan Agustus, jajaran Polsek Sokobanah yang dinahkodai oleh pria asal Pati Jawa Tengah tersebut sudah mengamankan sembilan tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika yang di dominasi oleh narkotika jenis sabu.

BACA JUGA :  RSUDMA Sumenep Resmi Miliki Ruang Hemodialisa dan Laboratorium Biomolekuler

Saat diwawancara oleh media ini, AKP Agung Joko Haryono mengatakan, dirinya dari awal sudah berkomitmen untuk terus memberantas peredaran narkoba di Sokobanah.

“Alhamdulillah kurang dari 4 bulan saya disini hingga Desember 2021, kami berhasil amankan 9 tersangka dengan barang bukti (bb) sekitar 8,19 gram,” ucapnya kepada MaduraPost, Rabu (05/01/2022).

Meski begitu kedepan pihaknya juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bahu membahu membantu dalam mengungkap peredaran barang haram tersebut, karena menurutnya narkoba adalah musuh bersama yang harus dimusnahkan hingga ke akarnya.

BACA JUGA :  Satu Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh, Bupati Sumenep : Pasien Nomor 5 Yang Dirawat di Surabaya

“Dalam hal ini kami (Polisi) tidak bisa bekerja sendirian, tentunya semua kalangan harus bekerja sama. Silahkan laporkan ke kami kalau ada penyalahgunaan narkotika pasti akan kamu tindak lanjuti,” pungkasnya.

  • Bagikan