Scroll untuk melanjutkan membaca
DaerahHeadlinePeristiwa

Diduga Ada Ritual Pesugihan, Warga Sana Tenga Pamekasan Dihebohkan Dengan Munculnya Jin Tuyul Bertelinga Besar

Avatar
×

Diduga Ada Ritual Pesugihan, Warga Sana Tenga Pamekasan Dihebohkan Dengan Munculnya Jin Tuyul Bertelinga Besar

Sebarkan artikel ini
Pemakaman umum pujuk pundin yang berlokasi di dusun lengduleng desa sana tenga

PAMEKASAN, Madurapost – Dalam satu minggu terakhir warga Desa Sana Tenga dihebohkan dengan munculnya mahluk gaib berjenis tuyul dengan bertelinga lebar disalah satu pemakaman umum (Pujuk Pundin) yang berlokasi di Dusun Lengduleng Desa Sana Tenga Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Madura. Rabu (26/06/2019)

Baca Juga :  Pemuda Pantura Tewas Dalam Aksi Balap Liar di Pantura Pamekasan

Menurut penuturan warga setempat munculnya mahluk gaib tersebut Selama Satu minggu terahir pada waktu sore menjelang malam hari dan salalu menampakkan wujudnya kepada warga yang sedang melintas didekat pemakaman tersebut.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca

“Selama 4 hari terahir mahluk gaib berjenis jin tuyul betelinga lebar tersebut selalu menampakkan wujudnya kepada orang yang melintas di sekitar pemakaman umum tersebut,”tuturnya.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Mapolsek Tlanakan Tidak Patuhi Standar Protokol Covid-19

“Sempat mahluk itu dikejar oleh beberapa warga yang melihat akan tetapi sesampainya didalam areal kuburan makluk itu tiba-tiba hilang dan masuk ke dalam salah satu makan ditempat itu, tutur Moh Suhir warga setempat,” imbuhnya.

Selain itu, hadirnya maklu jin berjenis tuyul tersebut sudah membuat keresahan pada warga Desa Sana Tenga sehingga banyak yang takut untuk melintas di areah Pemakaman tersebut.

Baca Juga :  Warga Sumenep Yang Datang Atau Ingin Keluar Kota Harus Punya Surat Pernyataan Bepergian

“Terkait jin tuyul yang selalu menampakkan wujudnya di areah kuburan “Pujuk Pundin” itu menjadi pertanyaan besar bagi kami saat ini,kalau perkiraan saya kemungkinan besar itu ulah seseorang yang diduga melakukan ritual Pesugihan (rajhe),”pungkasnya.(mp/fat/rul)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.