SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Ditengah Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Sampang Bagikan Vitamin ke Pengguna Jalan

Avatar
×

Ditengah Pandemi Covid-19, Satlantas Polres Sampang Bagikan Vitamin ke Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Kasatlantas Polres Sampang beserta anggotanya membagikan sembako dan vitamin kepada para pengguna jalan dan para pedagang kaki lima, Rabu (08/04/2020).

Ada dua titik yang dijadikan tempat untuk membagikan bingkisan tersebut, yaitu di trafict light simpang tiga Barisan, serta trafict light Monumen Kabupaten Sampang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pantauan MaduraPost dilokasi, pemberian vitamin tersebut diberikan kepada para pengendara baik sepeda motor serta kendaraan roda empat yang melintas disepanjang jalan. Namun tak luput juga para abang becak serta para pejalan kaki ikut mendapatkan bingkisan tersebut.

Baca Juga :  Dinas Koperasi UMKM dan Perindag Sumenep Buka Pasar Murah di 7 Lokasi Ini

Tak hanya para pengguna jalan saja yang mendapatkan suplemen atau vitamin dari anggota Satlantas Polres Sampang, akan tetap para pedagang kaki lima pun yang berada di area monumen juga mendapatkan bingkisan.

Sementara itu Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal mengatakan, kegiatan tersebut (pemberian vitamin. Red) adalah salah satu cara untuk menjadikan masyrakat agar tubuhnya kebal dari serangan penyakit, salah satunya adalah virus corona.

Baca Juga :  Dishub Sumenep Tegaskan Transportasi Angkutan Umum Berhenti Beroperasi

“Ini yang kita bagikan, ada vitamin, susu, telor,” tutur Ayip.

Pria kelahiran Banjarmasin Kalimantan Selatan tersebut juga menyerukan agar masyarakat untuk berprilaku hidup sehat dan bersih dengan selalu rajin mencuci tangan dan menggunakan masker apabila keluar dari rumah.

“Intinya tetap ikuti anjuran pemerintah, jaga pola hidup bersih dan sehat,” imbuh mantan pemain Samator Surabaya tersebut. (mp/ron/lam).

Baca Juga :  Selain Pelat Nomor L, Kendaraan Dilarang Masuk Surabaya

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.