SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Aksi Nyata PCNU Sampang Menanggulangi Wabah Virus Corona

Avatar
×

Aksi Nyata PCNU Sampang Menanggulangi Wabah Virus Corona

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Dalam upaya menanggulangi penyebaran wabah Covid-19, PCNU Sampang membentuk satgas peduli Covid-19 yang dipimpin langsung oleh KH. Mas’udi Cholil.

Salah satu upaya yang dilakukan Satgas Covid-19 PCNU Sampang adalah dengan melakukan sosialisasi dan pemberian bantuan ke sejumlah MWC NU SE Kabupaten Sampang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

KH Mas’udi mengatakan bahwa pembentukan satgas Covid-19 yang dilakukan PCNU Sampang sebagai upaya untuk membantu masyarakat agar terhindar dari wabah virus Corona.

Baca Juga :  Cv Rato Ebuh Jadi Sponsor Utama Gebyar Ultah Ke 1 Toko Bagus

“Alhamdulilah hari ini tim Satgas PCNU bisa melakukan sosialisasi di MWC NU Kecamatan Omben,” Kata KH Mas’udi, Rabu (08/04/2020).

Dalam kunjungannya ke MWC NU Omben, Para satgas Covid-19 PCNU Sampang disambut langsung oleh semua pengurus, termasuk PAC IPNU dan IPPNU Omben, Pagar Nusa dan Jagad 86 Omben.

Ust Rohan sebagai ketua Satgas Covid-19 MWC NU Kecamatan Omben bersyukur atas sosialisasi dan bantuan alat yang diberikan PCNU Sampang untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di kecamatan Omben.

Baca Juga :  Keluarga Besar Kades Bira Tengah Mengucapkan, Dirgahayu RI Ke-75

“Sesuai dengan arahan KH. Mas’udi untuk menjadikan Sampang tetap dalam zona hijau, Kami MWC NU Omben sudah melakukan beberapa kegiatan penyemprotan Disinfektan ke setiap desa di Kecamatan Omben,” Kata Ust Rohan.

“Kami akan terus melakukan turba ke sejumlah Desa dengan menyasar tempat ibadah guna memberikan pencegahan terhadap pandemi covid-19 agar Kecamatan Omben terbebas dari wabah virus covid-19. Pungkasnya. (Mp/man/lam)

Baca Juga :  Polisi Bogem Jurnalis Liput Omnibus Law di Sumenep

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.