SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Disenggol Minibus, Pegawai Kecamatan Sreseh Sampang Tewas di TKP

Avatar
×

Disenggol Minibus, Pegawai Kecamatan Sreseh Sampang Tewas di TKP

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang kembali terjadi. Selasa (14/07/2020)

Peristiwa maut tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB dan menewaskan seorang PNS bernama Ahmadi (53) Warga kelurahan gunung Sekar, Kota Sampang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ahmadi yang merupakan pegawai Kasi Kessos di Kecamatan Sreseh berangkat menggunakan motor Honda Beat Nopol M 4972 PP, melintas dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Pembangunan Kamar Mandi dan Toilet yang Habiskan Rp500 juta di 4 SD Sumenep Sudah Terealisasi Tahun 2022

Sesampainya di tempat kejadian, tepatnya di Jalan Raya Desa Taman, Ahmadi diduga hilang kendali karena tersenggol dengan sebuah minibus saat berusaha mendahului kendaraan yang berada didepannya.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, Motor Beat dikendarai korban oleng ke kanan. Ketika itulah dari arah berlawanan melintas mobil Toyota Avanza hitam bernopol B 1956 MF, yang dikemudikan oleh Muhammad Rohmatulloh Hawi (53) warga Burneh, Bangkalan.

Baca Juga :  Mahasiswa Sebut Kampus STKIP PGRI Sumenep Berpolitik

“Akibat jarak terlalu dekat, akhirnya terjadi laka lantas, korban Ahmadi meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Ipda Eko, Selasa (15/7/2020).

Sementara itu, pengemudi Avanza dalam keadaan sehat, termasuk penumpangnya bernama Zainul Mabrur (24), Untuk minibus yang ada di depannya korban belum diketahui dan masih kita selidiki. (Mp/man/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.