Diduga Mesum di Area Masjid, Dua Sejoli Digelandang ke Polsek Pakong

Avatar
Diduga Mesum Diarea Area Masjid, Dua Sejoli Digelandang Ke Polsek Pakong. (Foto:Mastuki/Kontributor Pamekasan)

PAMEKASAN, (madurapost)- Dua sejoli yang sedang dimabuk cinta diduga melakukan hubungan mesum di kamar mandi masjid Al-Falah Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan,Madura, Rabu(17/07/2019)

Berdasarkan Informasi laki laki yang diamankan warga adalah MS (19) warga Desa Tlagah Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Sumenep Zona Merah, BPBD Akui Telah Lakukan Sterilisasi

Sedangkan yang perempuan adalah NS (17) yang masih berstatus pelajar kelas 3 SMA Katapang berasal dari Desa Sokobanah Daya kecamatan Sokobanah, Sampang.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, kejadian tersebut berawal sekitar jam 10.00 WIB. Seorang perempuan masuk kedalam kamar khusus wudhu masjid khusus perempuan. Kemudian disusul oleh si laki laki.

Setelah kurang lebih 30 Menit kedua sejoli tidak keluar dari kamar khusus wudhu, ahirnya warga mendatangi kedua sejoli tersebut, kemudian wanita tersebut keluar sedangkan laki laki pura pura menyiram tempat wudhu.

BACA JUGA :  Moh. Wijdan Kembali Pimpin Desa Ketapang Daya Sampang Untuk Kedua Kalinya

Ahirnya kedua sejoli tersebut dibawa warga ke Polsek Pakong untuk dilakukan  introgasi. Setelah dilakukan mediasi dengan memanggil kedua orang tua masing masing, disepakati agar dua sejoli tersebut dipinang untuk dinikahkan. (mp/uki/zul)


Berikut Videonya