Dialog Interaktif DPC Gerindra Pamekasan Sekaligus Buka Bersama Kader

Avatar
Ketua DPC Gerindra Pamekasan, H.Taufiqurrahman (Tengah) bersam Sekretaris dan Bendahara DPC Gerindra Pamekasan.

PAMEKASAN,MaduraPost – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan melakukan Dialog Interaktif dengan Pengurus Partai, Kader dan Relawan sekaligus Buka Bersama di TC 2.5 Kangenan Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan. Jumat (29/04/2022)

Hal tersebut dilakukan guna mempererat silaturahmi dan mensolidkan pengurus, relawan dan seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan menjelang Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Dengan Rendah Hati, Mantan Kades Nyalabu Laok Minta Maaf Kepada Masyarakatnya

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan H. Taufiqurrahman, pada tahun 2024 Prabowo Subianto akan mencalonkan kembali menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Pada tahun 2024 nanti Bapak kita, Bapak Prabowo dipastikan maju menjadi presiden indonesia karena Mayoritas Pengurus dan Relawan Partai Gerindra mendukung dan meminta beliau untuk maju kembali,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya mengaskan siap memenangkan kembali Prabowo Subianto seperti pada pemilu 2019, karena madura merupakan Basis Prabowo Subianto sejak dulu.

BACA JUGA :  Keluarga Ra Mamak Pecah, Kiai Hazmi Ungkap Alasannya

“dari dulu pulau madura merupakan basis prabowo subianto dan kecintaan masyarakat madura kepada pak prabowo tidak bisa di ragukan lagi,” lanjutnya.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra Pamekasan kepada seluruh pengurus Partai Gerindra dan Masyarakat Madura untuk senantiasa menjaga kerukunan antar sesama.