Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Sinergitas, DPC Partai Hanura Sumenep Gelar Konsolidasi

Avatar
RAPAT KONSOLIDASI. Seluruh pengurus Partai Hanura mulai dari tingkat DPC dan PAC se-Kabupaten Sumenep sukseskan konsolidasi program kerja. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar buka puasa bersama di bulan suci Ramadan 1443 H/ 2022 M. Jumat, 29 April 2022.

Pada acara tersebut, DPC Partai Hanura mengundang seluruh Ketua PAC Partai Hanura se-Kabupaten Sumenep.

Bertempat di Warung BSA Bumi Sumekar, Kecamatan Kota, seluruh undangan antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir.

BACA JUGA :  Sampang Gelar Pilkades 2025, Berikut Ulasan Pemkab

Ketua DPC Hanura Sumenep, M. Ramzi mengatakan, kegiatan ini bertujuan demi meningkatkan sinergitas antar pengurus dan mempererat tali silaturahmi antar anggota.

“Di bulan suci Ramadan ini, kami sebagai pengurus DPC ingin ngalap barokah. Tentunya juga untuk menjalin sinergitas berkembangnya Partai Hanura di Sumenep,” kata Ramzi di sela-sela acara, Jumat (29/4).

BACA JUGA :  Debat Kedua Pilbup Sumenep Menggunakan Bahasa Madura, Ini Jadwalnya

Acara yang di mulai sekitar pukul 16.00 WIB itu dibuka dengan rapat konsolidasi pengurus DPC dan PAC Partai Hanura Kabupaten Sumenep.

Pada kesempatan itu, Ketua PAC Hanura Kecamatan Batuan, Ahmad Maksum, sangat mengapresiasi adanya acara tersebut.

Menurutnya, rapat konsolidasi sebagai bentuk tolak ukur kinerja antar pengurus mulai dari tingkat DPC hingga PAC bisa berjalan maksimal.

BACA JUGA :  Untuk Penanganan Covid-19, Bangkalan Mendapat Suntikan Dana 250 Juta dan 500 Handsanitizer dari Anggota DPR-RI

Disamping itu, kata dia, demi menjaga kekompakan dan keharmonisan antar Ketua PAC se-Kabupaten Sumenep sangat penting dilakukan. Tujuannya, agar ke depan dapat terjalin sinergitas yang siginifikan.

“Acara ini dibingkis dengan buka bersama. Hal ini membuktikan bahwa Partai Hanura di Sumenep aktif dan selalu kompak,” ujar pengusaha muda ini.