Di HUT ke 4, Klinik dr Fajar Habibi Optimis Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

  • Bagikan
Karyawan Klinik dr Fajar Habibi saat menyambut HUT ke 4 Klinik yang dikemas dengan kegiatan Maulid Nabi. (dok klinik dr Fajar Habibi)

PAMEKASAN, MaduraPost – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 4 Klinik dr Fajar Habibi optimis akan tetap meningkatkan pelayanan kesehatan. HUT tersebut tepat di tanggal 2 November 2021. Empat tahun berada di tengah masyarakat tentunya bukan suatu hal mudah dalam menjalani tugas sebagai pelayan garda terdepan di bidang kesehatan.

Direktur klinik dr Fajar Habibi, Fajar Habibi menyampaiakan bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang berorentasi pada keselamatan, beserta kenyamanan yang berdasarkan etika dan profesionalisme kesehatan.

BACA JUGA :  Kebijakan Bupati Pamekasan Hapus TPP Timbulkan Masalah Baru

Tidak hanya kesembuhan pasien yang menjadi tujuan, melainkan kenyamanan pasien dan pihak keluarga adalah salah satunya hal yang diprioritaskan.

Klinik yang berada di Jalan Raya Waru Pasean tersebut, telah menjadi penyelengara layanan kesehatan dengan konsep terdepan yang memgoptimalkan pelayanan yang prima dan bermutu.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik yang berdasarkan etika dan profeaionalisme,” kata dr Fajar, Selasa (2/11).

BACA JUGA :  Kepala Desa Se-Kecamatan Pakong, Kompak Hadir Dalam Silaturahmi Bersama Menteri Desa

Selain itu, pihaknya akan mewacanakan manajemen untuk upgrade klinik tersebut menjadi Rumah Sakit Umum (RSU) Tipe D. Namun hal tersebut dalam proses, di antaranya persiapan sarana prasarana, alkes, SDM dan perijinan untuk menjadi RSU Tipe D.

Peringatan yang dikemas bersamaan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad tersebut dirayakan bersama seluruh para karyawan.

BACA JUGA :  Konsep Pendidikan Menurut KH. Mudatstsir Badruddin yang Relevan Dengan Zaman

“Sengaja kami rayakan bersama perayaan Maulid agar senantiasa kami mendapakan syafaat dari baginda Nabi Muhammad,” ujarnya.

  • Bagikan