SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePolitik

Deklarasi Damai Polres Sumenep Bersama Awak Media Jelang Pilkada 2020

Avatar
×

Deklarasi Damai Polres Sumenep Bersama Awak Media Jelang Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersama Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) se-Sumenep, dan awak media online, cetak, serta elektronik, gelar Deklarasi damai jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dalam acara Kopi Darat (Kopdar) di cafe Ramio, Sabtu (29/2) malam.

Dalam deklarasi itu, perwakilan wartawan dari yang tergabung dari beberapa organisasi melakukan tanda tangan kesepakatan deklarasi damai jelang Pilkada Sumenep 2020 tersebut.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Buat KTP-eL di Pamekasan Rumit, Masyarakat harus Antri Puluhan Jam

“Tentu tanpa teman-teman wartawan awak media ini kami tidak bisa bekerja sendiri. Berkat dorongan dan motivasi media, soga tahun politik ini bisa kondusif dan aman,” kata Kepala Polres (Kapolres) Sumenep, AKBP. Deddy Supriadi, dalam sambutannya.

Pihaknya mengharapkan, agar media menjauhi berita hoax memasuki tahun politik tersebut. Sebab, pesta demokrasi Pilkada bisa berjalan kondusif dengan adanya kinerja dan mitra yang baik antara media dan kepolisian.

Baca Juga :  Turnamen Sepak Bola Mini Hingga Karapan Sapi, Disbudporapar Sumenep Lestarikan Permainan Tradisional

“Banyak isu-isu yang terus mengalir di Sumenep, jadi kita butuh kerjasama dalam mengawal dan memberikan edukasi pada masyarakat,” harapnya. (mp/al/din)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.