SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Polisi Masih Selidiki Penyebab Laka Maut di Sokobanah Sampang

Avatar
×

Polisi Masih Selidiki Penyebab Laka Maut di Sokobanah Sampang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Hingga saat ini pihak Kepolisian masih terus mencari penyebab kecelakaan yang melibatkan Mobil Avanza warna putih dengan Nomor Polisi (E 1093 RK) dengan sepeda motor Yamaha Mio dengan Nopol (L 6292 HE) yang mengakibatkan korban sepeda motor meninggal dunia atas nama Sahari (45 tahun) dan Mukarrah (65 tahun), Sabtu (29/02/2019).

Baca Juga :  KH.Mudatstsir Badruddin : Janazah Pasien Covid-19 Wajib Dimandikan

Kedua korban tersebut merupakan warga Desa Sokobanah Tengah Kecamatan Sokobanah Sampang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menurut Kanit Laka Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, kecelakaan berawal dari mobil Avanza yang di kemudikan oleh AJ (inisial) (21 tahun) warga Dusun Panjalin Desa Sokobanah Daya melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Dusun Cangak Desa Tamberu Timur mobil tersebut oleng ke arah kanan dan menabrak motor yang dikendarai oleh kedua korban.

Baca Juga :  Angin kencang Sapu Dua Desa di Pamekasan, Belasan Rumah Rusak Parah

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena sopir mobil tidak bisa menguasai kendaraanya, dan mendadak meluncur mengambil arah kanan dan disitulah terjadi tabrakan,” katanya melalui rilisnya.

Sementara itu, untuk mencari penyebab utamanya pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut dengan mencari dan mengumpulkan saksi-saksi.

“Sopir mobil masih belum bisa kami mintai keterangan karena mengalami luka-luka di pinggang sebelah kanan dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupeten Pamekasan,” imbuhnya. (mp/ron/rus)

Baca Juga :  Pelaksanaan Pilkades di Sumenep Berpotensi Ditunda

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.