SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Dalam Keadaan Gerimis, Kades Montor Terjun Langsung Menyalurkan BLT-DD ke Warganya

Avatar
×

Dalam Keadaan Gerimis, Kades Montor Terjun Langsung Menyalurkan BLT-DD ke Warganya

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Pemerintah Desa (Pemdes) Montor Kecamatan Banyuates Sampang Melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ke warganya, BLT DD tahap pertama ini diberikan sebesar 600 Ribu per KK dengan jumlah penerima 181 KK.

Proses penyaluran BLT-DD ini dilakukan secara tunai di Kantor Desa dan sebagian terjun langsung ke warganya yang berhalangan hadir ke kantor desa, Kamis (21/05/2020).

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Abdur Rohim, selaku Kepala Desa Montor menyampaikan kepada awak media bahwa pencairan BLT DD di Desa Montor berjalan dengan lancar walau kondisi cuaca gerimis.

“Alhamdulillah mas, meski cuaca tidak mendukung, masyarakat tetap antusias dalam pencairan BLT DD ini, dan semua berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa total penerima BLT DD di Desa Montor sebanyak 181 KK, namun ada sebagian warga yang berhalangan hadir ke kantor desa.

Baca Juga :  Bupati Geram Pejabat Dinas Pendidikan Sampang Tersandung Kasus Hukum

“Ada 7 KK yang tidak bisa hadir ke kantor desa karena kondisi yang sedang sakit, sehingga kami menyambangi kerumah warga yang tidak bisa hadir walaupun kondisi cuaca gerimis,” imbuhnya.

Sementara itu, Diwi salah seorang warga Desa Montor mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pemerintah.

Mator seklangkong mak Bun atas bentoan nekah (Terima kasih kepada bapak Kades yang telah memberikan bantuannya),”  Ucapnya. (Mp/pri/kk)

Baca Juga :  Desa Bancelok Sampang Raih Juara Satu Kampung Tangguh Tingkat Kabupaten

 

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.