Crew MaduraPost Ucapkan Belasungkawa Atas Musibah Tenggelamnya KRI Nanggala 402 

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Crew Madurapost.net menyampaikan belasungkawa kepada Pemerintah Indonesia dan TNI Angkatan Laut atas musibah tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 yang terjadi pada sekitar pukul 04.00 WITA

Hal ini berdasarkan sejumlah bukti otentik yang ditemukan. Seperti adanya tumpahan minyak dan ditemukannya sejumlah barang yang tidak dimiliki oleh masyarakat umum.

BACA JUGA :  Demo Tolak Pilkades 2025, Masyarakat Beli Bensin Sendiri

Sebelumnya, kapal selam KRI Nanggala-402 dikabarkan hilang kontak pada Rabu (21/4/2021) di perairan utara Bali, dinyatakan karam pada Sabtu (24/4/2021). Kapal selam ini diprediksi karam di kedalaman 850 meter yang membawa 53 awak.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Madurapost.net, Ahmad Marul Saleh menyatakan kesedihannya atas karamnya KRI Nanggala 402. Musibah itu sangat menyesakkan dada dan tak bisa membayangkan bagaimana perjuangan awak kapal agar bisa selamat dari cengkraman laut dalam.

BACA JUGA :  Usai Aksi Demontrasi, Pasukan Semut IPPNU Lakukan Bersih-Bersih di Depan Mapolres Pamekasan

“Atas nama Crew MaduraPost, Kami mengucapkan bela sungkawa kepada Pemerintah Indonesia dan TNI Angkatan Laut. Semoga para pahlawan kita yang gugur jadi sebab masuk Surga tanpa hisab. Aamiin,” ucap Pimred MaduraPost. Rabu, (28/04/1/2021).

Dirinya pun mengajak seluruh Insan Pers untuk mendoakan para awak KRI Nanggala 402 yang telah gugur syahid dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS, Mobil Suzuki Carry Hantam Rumah Warga Di Dempo Barat Pasean

“Dengan duka mendalam kami Crew MadurPost berpesan kepada keluarga korban untuk tabah dan dan semoga diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” pungkasnya.

 

  • Bagikan