Scroll untuk melanjutkan membaca
Headline

Cegah Penularan Virus Corona, Pemerintah Desa Batioh Sampang Bagi-Bagi Masker

Avatar
×

Cegah Penularan Virus Corona, Pemerintah Desa Batioh Sampang Bagi-Bagi Masker

Sebarkan artikel ini
Foto : Beritama.id
SAMPANG, (Beritama.id) – Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran virus Corona Kepala Desa dan perangkat Desa Batioh membagikan masker secara gratis kepada warganya di desa batioh Kecamatan Kabupaten Sampang, Selasa (21/4/2020). 
Langkah tersebut sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona sesuai dengan anjuran Pemerintah Kabupaten Sampang untuk terus menjaga zona hijau. 
Acara pembagian masker tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa setempat bersama dengan perangkat di desanya 
“Hari ini kami telah bagikan masker sebanyak 1.500 ke masyarakat, untuk sementara di dua Dusun (Gendungan dan Batioh) sambil menunggu hasil dari UMKM kami selesai”, Ujar H.Suud.
H. Suud juga menambahkan, dari 3500 masker yang dibuat sementara masih selesai 1500, sedangkan untuk sisanya akan di pastikan selesai dalam waktu dekat. 
“Insya Allah satu minggu lagi selesai sisanya, dan akan langsung di distribusikan,” imbuhnya. 
Sementara itu, Busiri salah satu warga Desa Batioh sangat mengapresiasi langkah Pemdes Batioh dalam mencegah virus corona. Menurutnya, langkah Kades yang sudah menjabat dua priode tersebut merupakan langkah nyata menjaga Desa Batioh pada umumnya dan Sampang pada khususnya untuk tetap terjaga dari penularan virus berbahaya tersebut. 
“seklangkong dhe’ ka bapak klebun Batioh, ampon apareng masker dhe’ masyarakat kangghui ajegeh kesehatan terotama deri virus se anyamah corona nekah. (Terima kasih kepada bapak kades batioh telah memberikan masker kepada masyarakat agar menjaga kesehatan terutama dari virus corona ini),”katanya.  (Red/Imron)
Baca Juga :  Tumpukan Sampah Membusuk di Pasar Waru, Pemkab Pamekasan Terkesan Tutup Mata

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.