SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Polsek Torjun Salurkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Purnawirawan Polri di Sampang

Avatar
×

Polsek Torjun Salurkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Purnawirawan Polri di Sampang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Menindak lanjuti Intruksi dari Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra, Polsek Torjun menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga Purnawirawan Polri Pelda Soejadi di Desa Patarongan , Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Selasa 20/4/2020.

Melalui Polsek Torjun bantuan disalurkan kepada keluarga Purnawirawan Polri yang diterima langsung oleh keluarga Purnawirawan Polri berupa paket sembako.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Video Kekecewaan Masyarakat Desa Sana Tenga Pamekasan Pada Kadesanya Menjadi Viral

Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto, SH mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan kepada keluarga Purnawirawan Polri sesuai intruksi Kapolres Sampang dalam gerakan bhakti sosial Polri peduli Covid – 19.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan kebutuhan hidup keluarga Purnawirawan Polri yang terdampak Covid – 19,”Kata Heriyanto

Sementara itu keluarga Purnawirawan Polri yang menerima bantuan, Ny Supriati mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sampang yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga kami.

Baca Juga :  Semangat Gotong Royong Menjadi Poin Penting Dalam Reses MH Said Abdullah di Sumenep

“Dengan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan hidup kami se hari hari di tengah pandemi Covid – 19. Bukan bentuk dan nilai bantuannya yang membuat kami terenyuh, tetapi kepedulian dan empati Kapolres Sampang kepada keluarga kami,”Pungkasnya. (Mp/man/lam)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.