Daerah  

CDK Kehutanan Gelar Vaksinasi Booster dan Bagi-bagi Bibit Produktif

Avatar
Kepala CDK Kehutanan Wil Sumenep Samsul Muarif Saat Memberikan Bantuan Bibit Kepada Kepala UPT Puskemas Teja Nur Rahma.

PAMEKASAN, MaduraPost – Pemerinntah Provinsi Jawa Timur melalui Cabang Dinas Kehutanan Wilayah Sumenep menggelar kegiatan vaksinasi booster, sasaran Vaksinasi Tersebut Mencakup keluarga besar lingkup ASN CDK Wilayah Kehutanan, Penyuluh Kehutanan Swadaya Masyarakat (PKSM) Kelompok Tani Hutan (KTH) dan Sebagian Masyarakat Umum.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Wilayah Kerja, Jalan Joko Tole 106 Pamekasan, pada Jum’at 18 Maret 2020. Peserta yang hadir dalam vaksinasi tersebut diberikan sembako berupa minyak goreng dan gula.

BACA JUGA :  STAIM Sumenep Bersama OJK Gelar Sosialisasi Literasi Keuangan

Samsul Muarif, Kepala CDK Wil Sumenep
mengatakan, hasil rapat di bakorwil menargetkan 4 kabupaten dimadura yang lingkup ASN CDK baik PKSM dan Juga KTH bisa hadir dalam kegiatan tersebut namun berhubung sebagian sudah selesai melaksanakan vasiknasi dosis lengkap jadi tidak hadir

“Rapat di Bakorwil kita targetkan 4 kabupaten di Madura bisa hadir, tapi berhubung sudah sebagian selesai di vaksin jadi nya tidak hadir,” kata dia kepada Madurapost.

BACA JUGA :  DPRD Kota Surabaya Usulkan Honorarium Modin Naik Rp 1 Juta

Kegiatan tersebut merupakan memperingati Hari Bakti Rimbawan tahun 2022 dengan mengangkat Tema “Rimbawan Menjaga Lingkungan, menyukseskan presidensi G20 Indonesia

Dalam kegiatan tersebut juga di warnai dengan pemberian bibit produktif ke pada kepala UPT Puskesmas Teja Ibu Nur Rahma, S.ST,M.Mkes dalam mendukung program pemerintah Gerakan Hidup Sehat Masyarakat (Germas).

Samsul juga menyampaikan ucapan terimakasih dan tidak lupa disampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala UPT Puskesmas Teja. Terutama pada Nur Rahma, S.ST, M.Mkes beserta tim vaksinator yang turut membantu kelancaran peringatan, Hari Bakti Rimbawan tersebut dan Pada kesempatan tersebut pemberian bibit di serah terima kepada Kepala UPT Puskesmas Teja

BACA JUGA :  Jaka Jatim Sebut DPRD Pamekasan Penuh Dengan Kebohongan

“Kami ucapkan terimakasih karena mendukung program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) pada instansi UPT Puskesmas Teja, pada kesempatan ini kami menyerahkan bantuan bibit kehutanan,” tukasnya.