Bu Bidan Tewas di Ponkesdes, Tak Disangka Ternyata Ini Pelakunya

Avatar
Saat aparat kepolisian berada di ponkesdes desa ketah kecamatan suboh kabupaten situbondo. (Foto : Zona Surabaya Raya)

SITUBONDO, MaduraPost – Diduga dihabisi suaminya sendiri salah seorang bidan desa di Kabupaten Sidobondo ditemukan tak bernyawa di Pondok Kesehatan Desa (Ponkesdes) Desa Ketah, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Kamis (13/01/2022)

Peristiwa kematian bidan diketahui pertama kali oleh seorang pasien yang hendak ingin berobat ke tempat prakteknya dan bidan tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tergeletak.

BACA JUGA :  Menguak Misteri Bukit Pal dan Batu Nisan Kuno Para Wali di Sumenep

Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya mengaku telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), termasuk memintai keterangan sejumlah saksi.

“Di TKP ada dua saksi yang melihat kejadian itu dan melaporkan ke pihak kepolisian, terduga pelaku saudara insial A menyerahkan diri ke Polsek Besuki. Jenazah korban kita bawa ke Rumah Sakit Besuki untuk dilakukan otopsi,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Diduga Kurang Hati-hati Dalam Berkendara, Siswa SMK AL-Falah Hantam Pengendara Mobil di Pasean

Menurut Kapolres, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif A sampai tega menghabisi nyawa istrinya sendiri.

Kapolres Andi juga menyebutkan, jika ada bekas jeratan di leher korban, dan kuat dugaan hal itulah yang nenyebabkan korban meregang nyawa.

“Ada bekas jeretan di leher korban,” tegasnya.

Sumber : Zona Surabaya Raya