BPRS Bhakti Sumekar Dinobatkan Sebagai TOP BUMD Awards 2022 Golden Star Trophy Bintang 5

Avatar
PRESTASI. BPRS BHAKTI Sumekar saat mendapatkan penghargaan TOP BUMD Awards 2022 Golden Star Trophy Bintang 5 di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/4/2022) kemarin.

SUMENEP, MaduraPost – Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Madura, Jawa Timur untuk terus mendorong BPRS Bhakti Sumekar dalam mengembangkan peningkatan pelayanan dan inovasi sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BMUD) memang patut dibanggakan. Kamis, 21 April 2022.

Pasalnya, pada event yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business yang merupakan kolaborasi sejumlah lembaga seperti I-Otda (Institut Otonomi Daerah) dan beberapa lembaga kredible lainnya telah menoreh penghargaan.

BACA JUGA :  Cegah Virus Corona, Warga Sumenep Yang Tak Pakai Masker Terjaring Razia

Hal itu terbukti dengan tiga penghargaan yang diterima BPRS Bhakti Sumekar sebagai TOP BUMD Awards 2022 Golden Star Trophy Bintang 5.

Tropy penghargaan TOP CEO BUMD 2022 untuk Direktur Utama, Hairil Fajar, dan Tropy penghargaan TOP Pembina BUMD 2022 untuk Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Event TOP BUMD Awards 2022 itu yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (20/4/2022) kemarin. Secara simbolis, Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Dewi Khalifah, hadir mewakili Bupati Fauzi dalam penerimaan penghargaan.

BACA JUGA :  Ra latif Dukung PHE WMO Lakukan Eksplorasi Migas di Bangkalan

Pada acara bergengsi itu, event TOP BUMD Awards 2022 mengusung tema ‘Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD yang Berkelanjutan’. Diikuti berbagai BUMD ternama di Indonesia.

Tidak hanya dari sektor perbankan, melainkan juga dari berbagai sektor lain diantaranya MRT Jakarta, PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), RSUD Iskak Tulungagung (BLUD-red), PT Food Station Tjipinang Jaya, Perumdam TKR Tanggerang, Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng, Perumda Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu dan perusahaan lainnya.

BACA JUGA :  Bupati Sumenep Jalin Kemitraan Bersama Indomaret Demi Tingkatkan Produk Lokal

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, meminta agar BUMD se-Indonesia untuk tidak cepat berpuas diri.

Dia berpesan kepada seluruh BUMD yang hadir untuk mempersiapkan tatanan ekonomi baru, karena Pemerintah telah memberikan yang terbaik pada penanganan Covid-19 di Indonesia.