SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Bersama Politisi Demokrat Nurul Huda, Komunitas “Jangan Lupa Bahagia” Bukber di Sokobanah Daya

Avatar
×

Bersama Politisi Demokrat Nurul Huda, Komunitas “Jangan Lupa Bahagia” Bukber di Sokobanah Daya

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Silaturrahmi sekaligus buka bersama komunitas “Jangan Lupa Bahagia” di Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah juga dihadiri oleh Politisi Partai Demokrat yang sekaligus Anggota DPRD Sampang, Nurul Huda.

Hasbullah selaku tuan rumah dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut sengaja ditempatkan di Desa Sokobanah untuk mengikat tali persaudaraan para politikus yang tergabung di Komunitas “Jangan Lupa Bahagia”,

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Resmikan Dua Koperasi Syariah, Bupati Pamekasan : Mampu Mendongkrak Perekonomian Masyarakat

“Terimakasih kepada teman teman dari kabupaten Pamekasan yang hadir pada acara ini, Begitu juga kepada Saudara Nurul Huda,” Kata Hasbullah, Jumat (15/05/2020).

Sementara itu, Nurul Huda kepada MaduraPost mengatakan bahwa silaturrahmi ini sangat penting, Karena bisa mempertemukan berbagai kelompok dan organisasi yang berbeda dengan tujuan yang sama.

“Saya melihat yang hadir adalah dari berbagai macam profesi dan partai politik, Tapi semuanya kompak untuk kebaikan dan saling tukar gagasan,” Kata Huda.

Baca Juga :  Cegah Penularan Virus Corona, Dispendukcapil Sampang Batasi Para Pemohon Dokumen 50 Perhari

Berdasarkan Pantauan MaduraPost, yang hadir dalam acara tersebut adalah, Politisi Partai Gerindra DPC Pamekasan, Khairul Kalam, DPC PPP Sampang, Sukandar, dan beberapa aktivis Anti Korupsi dan kalangan Profesional. (Mp/man/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.