SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Baddrut Tamam Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Tewas

Avatar
×

Baddrut Tamam Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Tewas

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Telah terjadi kecelakaan pada hari Rabu, tanggal 7 Oktober 2020 dijalan poros provinsi Desa Montok, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan sehingga menyebabkan satu pengendara meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kecelakaan tersebut menimpa salah seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 bernopol M 3061 BZ Baddrut Tamam dengan Mahasiswa asal Bali Ahmad Muthmaan yang mengendarai mobil Toyota Rush bernopol DK 1301 GO.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Deddy Eka Aprianto, SH menjelaskan, kalau kecelakaan tersebut terjadi karena kurangnya kehati-hatian pengendara sepeda motor.

Pengendara sepeda motor yang masih berumur 15 tahun itu ugal-ugalan di jalan raya dari arah barat, sedangkan dari arah yang berlawanan terdapat sebuah mobil yang sedang melaju.

“Dia (pengendara sepeda motor) mengemudi dengan tidak wajar, yaitu dengan mengangkat roda ban depannya, sehingga oleng ke kanan dan menabrak kendaraan Toyota Rush,” jelasnya.

Akibatnya, lanjut Deddy Eka Aprianto, pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka pada beberapa bagian tubuhnya, kemudian meninggal dunia.

“Korban itu mengalami luka-luka kemudian meninggal dunia,” katanya.

Senada apa yang dijelaskan oleh Kasatlantas Polres Pamekasan, warga disekitar TKP mengatakan, kalau pengendara sepeda motor itu ugal-ugalan mengendarai sepeda motornya.

“Anak itu ugal-ugalan mas mengendarai sepeda motornya, dan dia langsung meninggal di tempat mas, dan saya tidak tahu mas anak itu alamatnya dimana,” ucapnya. (Mp/nir/rul)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.