Aparat TNI dan Polri di Pamekasan Gelar Vaksinasi di Terminal Lama

Avatar
Vaksinasi massal yang digelar TNI Kodim dan Polres Pamekasan di lingkungan Terminal lama. (MaduraPost/Mohammad Munir)

PAMEKASAN, MaduraPost – Jajaran TNI Kodim dan Kepolisian Polres bersama Satpol-PP dan pihak terkait di Pamekasan gerai Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di lingkungan Terminal lama Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (2/10/2020).

Gerai Vaksinasi Covid-19 itu selain bertujuan untuk menangkal adannya sebaran virus tersebut, itu juga agar masyarakat mendapatkan Vaksin Covid-19 gratis tanpa surat keterangan domisili.

BACA JUGA :  Dioperasikan April, RSUD Ketapang Butuh 145 Petugas Medis

“Selama tiga hari pelaksanaan gerai Vaksinasi ini saya rasa kemajuan semakin hari semakin pesat, karena masyarakat sudah mulai sadar bahwa vaksinasi itu sangat dibutuhkan,” terang Letnan 1 Arhanud Muhdin saat ditemui ditengah-tengah pelaksanaan gerai Vaksinasi tersebut.

Karena apa tutur Letnan 1 Arhanud Muhdin, mereka pada saat keluar rumah takut sebelum divaksinasi karena disitu selalu di cek oleh petugas akhirnya mereka sadar.

BACA JUGA :  Pasien Positif Covid-19 di RSUD Waru Diduga Kabur Melalui Jendela dan Bikin Ulah

“Nah saya sangat mengapresiasi khususnya untuk masyarakat Pamekasan sini, mereka sangat antusias banyak warga sadar akan melaksanakan vaksinasi,” tuturnya.

Ia berharap pada tiga hari ke depan lebih maju lagi dan semakin hari semakin bertambah masyarakat-masyarakat vaksinasi.

“Pelaksanaan gerai Vaksinasi ini akan berlangsung sampai pada hari mendatang, dan lokasi gerai Vaksinasi ada 5 titik lokasi, dan ini sudah titik kedua,” jelasnya.

BACA JUGA :  Siaga Covid-19, Pemerintah Desa Klompang Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan