SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Alpart Demo Kejari Pamekasan Terkait Proses Hukum Perkara Korupsi yang Mangkrak

Avatar
×

Alpart Demo Kejari Pamekasan Terkait Proses Hukum Perkara Korupsi yang Mangkrak

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.net – Aliansi Pemuda Peduli Rakyat (Alpart) melakukan Aksi demo didepan kantor Kejaksan Negeri (Kejari) Pamekasan, dalam aksi tersebut, Alpart meminta Kejari Pamekasan tegas dalam menindak lanjuti beberapa kasus yang sampai saat ini masih buram. Rabu (14/10/2020)

Alpart menilai kata kata pemberantasan korupsi yang di katakan para petingi korp adyaksa seperti makanan tempe sehari-hari. Karena sampai saat ini belum ada pembuktian secara riel di lapangan. sejauh ini belum ada penetapan tersangka dari dugaan kasus yang sedang berlangsung, justru malah prilaku korup semakin menjamur di Pamekasan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Komisi IV DPRD Sumenep Berjamaah Akan Berikan Gajinya ke Petugas Posko Covid-19

Sejauh ini, Alpart mencatat kasus yang diduga jadi ladang korupsi yaitu, lahan rumah sakit lama, taman kota, sewa tanah di perbatasan sumenep Pamekasan, serta penyelewengan dana hibah, bansos corona, TPS3R, Mesin Garam, Tebu, Puskesmas Pakong, Pasar 17 Agustus, Mobil SiGAP, serta pengaspalan jalan di sejumlah titik.

“Meski sudah dilakukan pemeriksaan terhadap kasus-kasus tersebut sampai saat ini belum ada satupun yang jadi tersangka,” Kata Bazri dalam orasinya.

Baca Juga :  Truk Pengangkut Kayu Bakar Terguling, Dua Orang Meninggal Dunia

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.