Aji Kades ‘Diwisuda’ Resmi Sandang Gelar Sarjana Ekonomi

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Kepala Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Safrai, resmi menyandang gelar sarjana ekonomi (SE) di perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ekonomi Masyarakat Madani  (STEI-MM), di Sumber Bungur, Pakong, setelah mengikuti prosesi ikrar wisuda, Senin (14/12/2020)

Wisuda tersebut, Aji Kades sapan akrabnya Safraji sempat memposting dirinya saat berpakaian toga wisuda di akun Facebook-nya. Aji dalam daftar lulusannya masuk jurusan Ekonomi Syariah dengan nilai IPK 3.13

BACA JUGA :  Sosialisasi Diduga Kurang Merata, Warga Komplain Jika Tidak Masker Kena Sanksi

Sedikitnya, ada sebanyak  40 mahasiswa yang  diwisuda dengan rincian 20 mahasiswa dari Prodi Ekonomi Syariah, dan 20 mahasiswa dari Prodi Akuntansi Syariah.

Hadir di acara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Sumber Bungur, Kiai Ahmad Madani, Ketua Yayasan Sumber Bungur, Abduh Madani, dan pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta wilayah Madura.

Ketua STEI-MM Mosiri menuturkan kegiatan wisuda tahun ini merupakan angkatan pertama. Menurutnya, STEI MM merupakan salah satu perguruan tinggi di Madura yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni dalam mencetak sumber daya manusia yang kompetitif, inovatif dan berkrakter yang mampu bersaing di tingkat global.

BACA JUGA :  Diskominfo Sampang Gelar Sosialisasi Cukai Tembakau Kepada Awak Media

(mp/red) 

  • Bagikan