DPD Partai Gelora Kabupaten Sampang Menyapa Masyarakat Sokobanah

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Sampang menjalin silaturrahmi dengan masyarakat di Desa Bira Timur Kecamatan Sokobanah, Senin (14/12/2020).

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sampang, Sahrul Mukarrom mengatakan. Menurutnya kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya memperkenalkan Partai Gelora dikalangan masyarakat terutama di pedesaan. Hal tersebut selaras dengan cita-cita pendiri partai tersebut untuk memanusiakan masyarakat terutama kalangan menengah kebawah.

BACA JUGA :  Dua Bapaslon Pilkada Sumenep 2020 Ikuti Tes Kesehatan

“Paling tidak sementara ini bisa bersilaturahmi dan memperkenalkan kami dan Partai Gelora,” ucap Mukarrom.

Dirinya sangat berterima kasih kepada tokoh dan pemuda yang sudah datang dan mengikuti acara silaturrahmi tersebut. Ia berharap kedepan masyarakat dan pemuda bisa mengambil peran dan masuk dalam struktur partai besutan Anies Matta tersebut. Pihaknya juga berharap partai Gelora bisa diterima masyarakat dan mendapat dukungan penuh.

BACA JUGA :  JCW Sampang Siap Pimpin Demo Bersama Warga Tanyakan Kepastian Pilkades Serentak

“Semoga nanti partai Gelora tidak hanya menjadi partai pendukung namun nantinya bisa mengikuti pemilu dan mendapatkan kursi di legislatif di Dapil Sokobanah-Karang Penang pada pemilu yang akan datang,” harapnya.

Meski begitu, pihaknya mengakui kalau struktur kepengurusan DPD di Kabupaten Sampang masih belum optimal. Namun pria asal Kota Sampang tersebut optimis dari 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang akan terbentuk semua pengurus DPC.

BACA JUGA :  DPRD Pamekasan Enggan Temui N.G.O Terkait Anggaran DBHCHT Senilai Rp 64,5 M

“Tinggal Kecamatan Jrengik sama Kecamatan Tambelangan yang belum terbentuk DPC,” pungksanya. (Mp/ron/kk)

  • Bagikan