Warga Bunten Barat Antusias Ikut Vaksinasi Massal, Pemdes Sediakan Sembako

  • Bagikan
Kepala Desa Bunten Barat, H.A. Syukaryadi AS (tengah) anggota Polsek dan Danramil Ketapang bersama Warga usai di Vaksin. (MaduraPost/Saman Syah)

SAMPANG, MaduraPost – Demi mempercepat capaian Vaksinasi, Pemerintah Desa Bunten Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. Menggelar Vaksinasi Massal yang diselenggarakan dirumah Kepala Desa. Kamis (04/11/2021)

Pemdes Bunten Barat bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas, Kepolisian Sektor (Polsek), dan Koramil 0828/07. Hal itu dilakukan demi menggenjot capaian program Vaksinasi Pemerintah.

BACA JUGA :  Yuli, Ibu Miskin Tidak Makan 2 Hari saat Wabah Corona Pingsan lantas Meninggal Dunia

H. A. Syukaryadi AS selaku Kepala Desa Bunten Barat mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 itu disambut antusias masyarakat.

“Alhamdulillah ada sekitar 200 orang lebih masyarakat yang dilakukan Vaksinasi, mereka berbondong bondong datang ingin melakukan Vaksinasi, karena masyarakat sudah mulai banyak sadar sendiri,” kata Syukaryadi.

Menurut Syukaryadi, masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi langsung mendapatkan bingkisan beras 5 kg, minyak goreng 1 leter dan Mie Instan.

BACA JUGA :  126 Karyawan PT. Tanjung Odi Sumenep Dilakukan PCR Swab

“Melalui program vaksinasi massal ini, kami ingin berkontribusi nyata kepada masyarakat, sekaligus menyukseskan program vaksinasi pemerintah. Lebih khusus agar kita semua bisa segera lepas dari Covid-19. Tutupnya.

  • Bagikan