Wali Kota Eri Terima Kunjungan Stafsus Presiden, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Suasana Obrolan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dengan Stafsus Presiden Diaz Hendropriyono. (Foto: instagram @ericahyadi_)

SURABAYA, MaduraPost – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menerima kunjungan Staf Khusus (Stafsus) Presiden Diaz Hendropriyono. Dalam pertemuan itu, Eri dan Diaz membicarakan hal-hal strategis terkait kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dengan Pemerintah Pusat.

“Penanganan pandemi dan upaya-upaya pemulihan sektor ekonomi tetap menjadi fokus utama,” kata Eri di Surabaya, Minggu (14/11/2021).

BACA JUGA :  Hadiri Pelantikan KORMI, Ketua DPRD Surabaya Ajak Milenial Cintai Olahraga Tradisional

Eri menceritakan, berkat bantuan semua pihak, Surabaya bisa memaksimalkan pengendalian Covid-19. Ia berharap, Surabaya tetap berada di level 1 dengan usaha dan doa dari semua kalangan.

“Semua elemen masyarakat Surabaya bergotong-royong menghadapi serangan gelombang Covid-19, dan alhamdulillah berkat ikhtiar dan doa semua pihak, Surabaya kini berada di level 1,” tutur Eri.

BACA JUGA :  Kejari Bangkalan Menangani 18 Kasus Anak Dibawah Umur Selama Tahun 2019

Mantan Kepala Bappeko Surabaya itu berharap, kerja sama antar lembaga sangat dibutuhkan, terutama dengan Pemerintah Pusat. Harapannya, bisa terus bahu-membahu melawan Covid-19, dan membangun ekonomi di Surabaya.

“Saya yakin, dengan kolaborasi banyak pihak, termasuk dengan Pemerintah Pusat. Surabaya akan mampu bangkit dari pandemi dan memulihkan sektor ekonomi,” tandasnya.

  • Bagikan