Viral di Medsos, Mobil Angkutan Umum Senggol Anggota Satlantas Polres Probolinggo

  • Bagikan

PROBOLINGGO, MaduraPost – Sebuah mobil angkutan umum diduga dengan sengaja menyenggol anggota Polisi satlantas Polres Probolinggo di Jalan KH Hasan Genggong kelurahan Kebonsari wetan Kecamatan Kanigaran kota Probolinggo hingga terjatuh.

Dalam vidio itu menggambarkan, angkutan umum melaju dengan kecepatan tinggi. seorang anggota Polisi Satlantas mencoba mengejarnya dengan mengendarai sepeda motor trail. namun mobil angkutan tersebut tidak menghiraukan lalu menyenggol petugas.

BACA JUGA :  Kabar Baik, 3 Pasien Covid-19 di Sumenep Kembali Sembuh

Kapolres probolinggo AKBP Ferdy Irawan menyebutkan jika polantas yang disenggol itu merupakan anggota dari Satlantas Polres Probolinggo.

“ia betul anggota dari Satlantas Polres Probolinggo,” Katanya. selasa (02/02/2021).

Ia menambahkan, sebelum kejadian itu tim gabungan satgas covid-19 melaksanakan operasi yustisi dijalan pantura kecamatan dringu Kabupaten Probolinggo. saat menggelar razia, Mobil angkutan umum ugal-ugalan dan menerobos saat dihentikan

BACA JUGA :  Karang Taruna "Batu Emas" Tobai Barat Raih Penghargaan Adhtya Karya

“Supir diketahui tidak memakai masker dan ugal-ugalan dijalan, ketika mau diberi masker oleh petugas malah kabur kearah barat kota probolinggo, petugas satlanlantas langsung mengejarnya hingga akhirnya terjatuh,” imbuhnya. (Mp/hin/kk)

  • Bagikan