Viral, Beredar Video dan Foto Warga Madura Nikahi 2 Perempuan Sekaligus

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Publik dihebohkan dengan beredarnya foto dan video sebuah acara pernikahan seorang laki-laki yang langsung menikahi dua perempuan sekaligus. Acara pernikahan tersebut diketahui terjadi di Kabupaten Bangkalan, Madura, (29/11/2020).

Dari foto dan video yang beredar, nampak seorang pengantin laki-laki bersanding dengan dua pengantin perempuan cantik sekaligus. Karuan saja, fenomena ini langsung viral di media sosial.

Dengan balutan pakaian penganten yang agung, dua perempuan cantik tersebut menggandeng sang penganten laki-laki. Dalam acara tersebut disambut lantunan shalawat oleh sejumlah tamu yang hadir.

BACA JUGA :  Warung Kopi Dijadikan Tempat Transaksi Togel, Polisi Berhasil Amankan Satu Tersangka

Dari penelusuran yang kami lakukan, pengantin laki-laki tersebut adalah KH Karror Abdullah Schal-panggilan akrabnya Ra Karror. Beliau salah seorang putra Alm KH Abdullah Asschal. Maka Ra Karror merupakan cicit dari Syaikhona Moh Cholil Bangkalan, guru besar dari para Ulama Nahdlatul Ulama.

Istri pertama, yaitu Nyai Hj Qonita Ari Aghni, akrab disapa Neng Aan, seperti yang nampak di sisi kanan pada foto yang beredar menemani Ra Karror untuk menikah lagi dengan Nyai Hj Faroh yang berada di sisi kiri.

BACA JUGA :  Pasar Waru Pamekasan Dilalap Si Jago Merah

Resepsi pernikahan ini pun dilaksanakan pada hari Minggu (29/11/2020) pukul 09.20 WIB di Pondok Pesantren Mambaus Salam, Senenan, Bangkalan, yang merupakan kediaman istri kedua yakni Nyai Faroh.

Yang menjadi perhatian para tamu undangan dan netizen, tentu saja saat sang istri pertama-Neng Aan tampak bahagia menemani sang suami di pelaminan bersama istri keduanya-Nyai Faroh.

BACA JUGA :  KI Jatim Dinilai Tak Transparan Perizinan Pembangunan, LKBH Bintang Indonesia Pertanyakan Kejelasannya

Neng Aan tampak memang sekedar menemani sang suami dalam resepsi pernikahan ini. Karena yang bersangkutan sebagai Istri pertama yang sudah melangsungkan pernikahan beberapa tahun lalu.

Neng Faroh terlihat merasa bahagia disaat bersanding dengan sang suami dan istri pertamanya, Ra Karror sapaan lekatnya dan Neng Aan.(Mp/Ady/kk)

  • Bagikan