Daerah  

Unggul Tujuh Suara di Konferensi ke-11, H. Alvin Pimpin MWC NU Dungkek

Avatar
PAMFLET. Konferensi ke-11 MWC NU Dungkek berlangsung khidmat. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – H. Alvin Ni’am Terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah MWC NU Dungkek, KH. Roji Fawaid Baidlawi Tetap Rois Syuriah

SUMENEP, MaduraPost – H. Alvin terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah masa khidmat 2022-2027 dalam Konferensi ke-11 MWC NU Kecamatan Dungkek, Madura, Jawa Timur. Minggu, 13 Maret 2022.

Konferensi tersebut berlangsung di Aula BLK Anwarur Abror, Desa Jadung, Sabtu (12/3/2022) kemarin. H. Alvin terpilih usai mendapat tujuh suara, paling banyak dibanding empat calon lainnya dalam forum tersebut.

BACA JUGA :  Perguruan Pencak Silat Surban Putih Sampang, Santuni Anak Yatim dan Duafa

Selain memilih Ketua Tanfidziyah, dalam konferensi tersebut juga memilih rois syuriah. KH. Roji Fawaid Baidlawi kembali dipercaya sebagai Rois Syuriah MWC NU Dungkek.

H. Alvin Ni’am mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk berkhidmat pada NU.

“InsyaAllah kami akan menjadikan kepercayaan yang diberikan kepada kami hari ini sebagai motivasi untuk terus menguatkan idiologi akidah ahlusunnah wal jamaah annahdiyyah di kalangan jam’iyah NU dan masyarakat secara umum,” kata dia, Minggu (13/3).

BACA JUGA :  Cegah Bencana Banjir, Satlantas Polres Sumenep Goes To School

Pihaknya mengaku tak banyak yang bisa di janjikan. Namun, sebagai ketua terpilih, dirinya berkeinginan untuk membawa MWC NU Dungkek semakin berkembang di semua bidang serta lebih berkontribusi terhadap masyarakat.

“Tentu semua itu tak akan bisa kami lakukan seorang diri. Karena itu, kami berharap dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama memajukan NU, khususnya MWC NU Dungkek,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Rayakan HUT ke 76, PT Garam Soft Launching New Product