Ultah ke 43,Kapolres Sampang Mendapat Surprise dari Berbagai Kalangan

Avatar
Kapolres Sampang,AKBP Budi Wardiman Bersama Istri Saat Perayaan Ultahnya yang ke 43 Tahun (Foto : Imron Muslim/ Biro Sampang)



SAMPANG,Madurapost.co.id – Hari rabu yang istimewa bagi Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., Sik., MH.

Bertempat di ruang Aula Wirapratama Kapolsek Sampang di jalan Trunojoyo Sampang,Kapolres mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya.

Ucapan selamat Ulang Tahun yang ke- 43 tahun Kepada Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman terus mengalir, setelah mendapat kejutan dari Pejabat Utama Polres Sampang, Kapolsek se Kecamatan Sampang, Anggota Polres Sampang, Dandim 0828, dari Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) dan Tokoh Masyarakat Sampang.

BACA JUGA :  Hanya Dapat KKS BPNT, Nenek Desa Tanjung Tak Terima Bantuan Sama Sekali

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK., MH, merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Sampang, Dandim 0828, Ketua dan anggota DPC PWRI Sampang, Tokoh Masyarakat, yang telah meberi ucapan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas terselenggaranya acara ini, umur kita sudah bertambah, maka bertambah pula tingkat kedewasaan kita, semoga diumur saya yang ke 43 tahun bisa menambah wawasan saya kedepannya untuk memajukan Sampang, menuju Sampang Hebat Bermartabat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  PERADABAN Luar Negeri Bagi Sembako ke Sejumlah TKI di Malaysia

Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Sampang, H. Moh. Yusuf yang biasa dipanggil Ucup mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-43. Dengan do’a semoga Kapolres Sampang semakin sukses dan mampu membawa Sampang tetap aman dalam melaksanakan Pemilu 17 April 2019.

“Selamat Ulang Tahun Buat Bapak Kapolres Sampang, semoga sukses selalu dan mampu membawa Sampang tetap aman, damai dan nyaman dalam pelaksanaan Pemilu 2019,” terangnya.(Mp/Rul/Ron)

BACA JUGA :  Kasus PTSL Desa Bira Barat di Kejari Sampang Diduga Tenggelam Gara Gara Virus Corona