SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Tragis,Warga Campaka Bersimbah Darah Setelah Dibacok Warga Prancak Pasongsongan

Avatar
×

Tragis,Warga Campaka Bersimbah Darah Setelah Dibacok Warga Prancak Pasongsongan

Sebarkan artikel ini
Korban saat mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Rubaru

Sumenep, BERITAMA.id – Diduga lantaran sasalah asmara warga asal Desa Campaka di sabet senjata tajam Saat sedang menyiram tembakau di Desa Prancak,Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura,Jawa Timur.Senin (24/06/2009)

Peristiwa tersebut terjadi di pagi hari Saat korban sedang menyiram tembakau di lahan miliknya sendiri di Desa Prancak ,informasi yang beredar bahwa Korban Faizol dibacok seseorang yang berinisial OD warga Desa Prancak,

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  RSUDMA Sumenep Kembali Lanjut Vaksinasi Tahap Kedua Bagi Pelayan Publik

Akibat peristiwa tersebut,korban mengalami luka seperti sabetan benda tajam pada bagian kepalanya. Pasca peristiwa itu terjadi, korban langsung dilarikan ke Pusat kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Rubaru untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi saat di hubungi Via telpon membenarkan adanya peristiwa tersebut,Bahkan dirinya telah mendatangi korban saat berada di Puskesmas Rubaru.

Baca Juga :  Proyek Jet Pompa Air di Sana Tengah Dinilai Tidak Bermanfaat, Kini Dikeluhkan Warga

“ Memang benar adanya peristiwa tersebut kita sudah mendatangi korban di Puskesmas Rubaru dan selanjutnya kami masih menunggu perkembangan hasil identifikasi dulu ” tuturnya.(red-fadholla)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.