Tragis, Truk Bermuatan Semen Memakan Dua Korban Jiwa

Avatar
Sepeda Motor yang dikendarai korban rusak parah. (Foto: Efita/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, Madurapost.co.idKecelakaan maut kembali terjadi sekira jam 09.00 Wib, di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, Desa Tentenan Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan. Jum’at (03/05)

Kecelakaan melibatkan Truk yang bermuatan semen dengan nomor Polisi L 8884 UR, dengan sepeda motor bernomor polisi M 2816 BE.

BACA JUGA :  Visi Misi 1 Miliar Untuk Satu Desa dari Bupati Pamekasan, Akhirnya Juga Mendapat Penghargaan

Insiden tersebut menyebabkan Desi Susanti (36) dan Luluatul Maulidia (1thn) meninggal dunia. Satu korban lainnya mengalami luka-luka yakni Susilowati (28).


Awal mula kejadian tersebut, ketika truk yang dikemudikan Satrawi (30) warga Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, melaju dari arah barat ke timur kurang hati-hati, sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Desi Susanti (36), Warga Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, yang berboncengan dengan Luluatul Maulidina (1)  dan Susilowati (28).

BACA JUGA :  Warga Keluhkan Jalan Rusak Kepada Anggota DPRD Bangkalan

“Pengemudi truk melaju dari arah barat ke timur mendahului kendaraan lainnya terlalu ke kanan kurang memperhatikan arus lalin yang ada di depannya, sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Desi Susanti,” kata AKP. Didik Haryadi, Kasatlantas Polres Pamekasan.

Korban dilarikan ke RSUD Pamekasan, sedangkan barang bukti diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Pamekasan.

BACA JUGA :  Warga Sokobanah Daya Perbaiki Jalan Kabupaten Dengan Swadaya, Pemkab Sampang Dianggap Tidak Punya Nyali

“Kerugian materil diperkirakan mencapai 2 juta rupiah. Dan kasus ini akan kami tindak lanjuti lebih dalam lagi,” ungkap Didik. (mp/efi/zul)