SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Tomas dan Pelaksana Proyek Makadam di Larangan Slampar Angkat Bicara

Avatar
×

Tomas dan Pelaksana Proyek Makadam di Larangan Slampar Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini
Salah seorang Wartawan saat bersama warga di lokasi proyek makadam di Dusun Sekar Putih, Desa Larangan Slampar. (MaduraPost /Mohammad Munir)

PAMEKASAN, MaduraPost – Setelah menjadi sorotan, pelaksana proyek makadam di Dusun Sekar Putih, Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dan warga setempat angkat bicara.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat Jumad malah mengapresiasi dan menyampaikan banyak terimakasih dengan adanya proyek makadam dan pembuatan jalan baru itu.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Sebelumnya jalan ini hanya jalan setapak mas, tapi dengan adanya makadam ini Alhamdulillah sekarang mobil sudah bisa masuk,” ungkapnya, Senin (16/8/2021).

Pihaknya menyampaikan banyak terima kasih kepada Ibu Kepala Desa (Kades) Larangan Slampar Hoybah dan kepada H. Barokah selaku pelaksana yang telah mempermudah infrastruktur atau jalan dirinya.

Baca Juga :  Kota Sumenep Sumbang 3 Pasien Covid-19

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Hoybah selaku Kepala Desa Kami dan kepada Pelaksana proyek ini H. Barokah yang telah peduli atas kesulitan kami karena jalan yang sebelumnya setapak sekarang sudah lebar,” ucapnya.

Seperti apa yang disampaikan Pak Jumad, Pak Nikmat yang juga merupakan Tokoh Masyarakat setempat mengatakan sangat bersyukur atas terbangunnya jalan baru tersebut.

Baca Juga :  Buntut Protes Kenaikan BBM, Aliansi BEM se-Pamekasan Boikot Truk Pertamina

“Karena dari awal saat musim hujan mas, anak-anak yang mau sekolah sepatunya ditenteng ke jalan raya karena licin,” tukasnya.

Maka dengan adanya jalan makadam ini kata dia, anak-anak sekolah khususnya tidak lagi menenteng sepatunya lagi. Nah apabila nantinya dianggap ada persoalan sebut dia, pihaknya akan bertanggung jawab.

“Apabila nantinya ada yang mempermasalahkan proyek makadam ini jelas akan berhadapan dengan kami selaku masyarakat, karena masyarakat disini sangat terbantukan adanya jalan proyek ini,” imbuhnya.

Baca Juga :  Selain Pelantikan, Pemdes Gelar Seminar ‘Covid-19 dalam Perspektif Agama dan Medis

Sementara itu, H. Barokah selaku pelaksana mengatakan, apabila proyek makadam yang dikerjakannya itu tidak sempurna atau ada kekurangan dalam pelaksanaannya khususnya terhadap warga setempat, pihaknya siap memperbaiki.

“Saya siap mas memperbaiki realisasi proyek ini apabila ada hal yang kurang berkenan atau kurang baik bagi warga Dusun disini (Dusun Sekar Putih, red). Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada warga disini atas dukungannya,” kata H. Barokah.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.