Tokoh Nasional Akan Hadir Dalam Acara Closing Ceremony Pekan Ngaji 5 PP Mambaul Ulum Bata Bata

  • Bagikan
Tokoh Nasional yang akan mengisi acara malam Puncak Pekan Ngaji 5
Tokoh Nasional yang akan mengisi acara malam Puncak Pekan Ngaji 5

 

PAMEKASAN, MaduraPost – Malam puncak Acara Pekan Ngaji 5 Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata – Bata Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan dihadiri oleh para tokoh Nasional dari unsur politisi dan pengusaha.

Closing Ceremony atau malam puncak pekan Ngaji 5 akan dilaksanakan pada hari Sabtu Tanggal 18 Januari 2020 Jam 19.00 WIB Dihalaman Madrasah Putra Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata.

BACA JUGA :  Pertama di Madura, Gaji Slamet Ariyadi Akan Dihibahkan Untuk Kesejahteraan Petani

Diantara beberapa tokoh Nasional yang akan hadir adalah H.Sandiaga Salahuddin Uno, Fahri Hamzah, Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo, Moh Anis Matta, Dajnil Azhar Simanjuntak dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak.

Kehadiran tokoh Nasional tersebut dibenarkan oleh Ust Mahfud selaku bagian dari Organizing Comitee dalam acara Pekan Ngaji 5.

“Insyaallah mereka akan hadir semua mas, Ini kami masih persiapan untuk acara penjemputan mereka besok,” Kata Ust Mahfud saat dihubungi MaduraPost. Jumat,(17/1/2020).

BACA JUGA :  Dishub Sumenep Lakukan Sterilisasi Pada Bus Angkutan Umum di Terminal Arya Wiraraja

Sebagaimana diketahui, Acara Pekan Ngaji 5 Merupakan agenda tahunan yang digagas oleh Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata Pamekasan Madura dibawah bimbingan dewan A’wan, RKH. Moh Thohir Zain. (mp/liq/rul)

  • Bagikan