SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Tingkatkan Etos Kerja Perangkat Desa, Pj Kades Panaan Atur Strategi

Avatar
×

Tingkatkan Etos Kerja Perangkat Desa, Pj Kades Panaan Atur Strategi

Sebarkan artikel ini
Muhammad Suriyanto Pj Kepala Desa Panaan 



PAMEKASAN, Madurapost.co.id – Dalam rangka meningkatkan disiplin, tertib, produktivitas, dan efisiensi kerja serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

PJ Kepala Desa menggelar pembinaan dan menekan perangkat desa dan BPD untuk tetap bersinergitas aktif masuk kerja di Balai Desa Panaan Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Provinsi Jawa Timur. Selasa (18/6/19).

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Dua Perempuan Cantik Digelandang Petugas Saat Operasi Gabungan di Sumenep

Balai desa menjadi pusat pelayanan bagi masyarakat. Ketika masyarakat hendak mendapatkan pelayanan maka dipastikan tinggal datang ke balai desa.

Muhammad Suriyanto, Pj Kepala Desa Panaan mengatakan, perangkat desa diwajibkan untuk meningkatkan berbagai aspek pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekitar. Sebab, itulah yang diinginkan dan dicita-citakan masyarakat

“Saya tidak akan merubah tatanan dan jadwal yang sudah ada,”jelas Pj Kades Panaan.

Baca Juga :  Pelayanan J&T Express Mengecewakan, Barang Konsumen Dibuat Salah Alamat

Dirinya menambahkan, kedepan perangkat desa dan BPD wajib aktif ke balai desa dan disiplin dalam melayani masyarakat. Karena menurutnya, perangkat desa setara ASN karena setiap triwulan perangkat desa mendapatkan penghasilan tetap (Siltap).

“Juga saya minta kedepan perangkat desa dan BPD lebih aktif dan disiplin dalam melayani masyarakat, saya rasa siltapnya dengan setara ASN,”imbuhnya.

Baca Juga :  Aktivis Nilai Pemerintahan Berbaur Tak Becus Tangani Keluhan Petani Tembakau

Mashudi sebagai Ketua BPD Desa Panaan menyambut baik inisiatif Pj Kades Panaan atas ditekannya aparatur desa dan BPD, untuk lebih aktif dan disiplin dalam melayani kebutuhan masyarakat.

“Itu bagus sekali inisiatif Pj Kades Panaan untuk lebih mengaktifkan dan mendisiplinkan aparatur desa, karena hal itu yang dibutuhkan oleh masyarakat,” jelasnya. (mp/rai/zul)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.