Jet Pompa Air di Desa Sana Tengah Minim Manfaat

Avatar

PAMEKASAN, MaduraPost – Jet Pompa di Sumber Oloh Dusun Langdulang, Desa Sanah Tengah, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, menimbulkan polemik tidak sehat di mata masyarakat. Pemicunya proyek pertanian tersebut, minim manfaat.

MY warga setempat pihaknya sebagai warga tidak pernah mengetahui asas manfaat pembangunan pompa air tersebut. Hal yang sama dirasakan warga lain, kemudian timbul kekecewaan.

BACA JUGA :  Penerima BPNT di Bangkes Kadur jadi Korban Keserakahan Oknum Pemdes

“Jelas, kami sangat kecewa dan bertanya-tanya, kenapa penyedot air yang di bangun oleh pemerintah yang tujuannya untuk mensejahterakan warga sampai sekarang tidak difungsikan atau tidak dialiri air ke sawah,” kata dia.

Terpisah, Aktivis masyarakat Eko berencana akan melaporkan kasus tersebut ke penegak hukum, setelah pihaknya menerima banyak menerima aduan dari masyarakat.

BACA JUGA :  Nekat Edarkan Uang Palsu, Dua Perempuan Asal Bangkalan Ditangkap Polisi di Surabaya

“Dari hasil investigasi di lapangan dan beberapa data – data yang saya kantongi, saya dan beberapa warga setempat, akan melaporkannya ke pihak yang berwajib agar perkara tersebut diproses sesuai hukum yang berlaku,” lanjut Eko.

Sekedar diketahui proyek tersebut merupakan proyek milik Kelompok Tani (Poktan) yang digarap oleh warga setempat berinisial BS. Hinhga sekarang proyek tersebut tengah menemui protes dari warga karena dinilai kurang begitu bermanfaat.(mp/liq/lam)

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Pasean, Ketiga Korban Alami Pecah Kepala