Scroll untuk melanjutkan membaca
DaerahHeadlinePemerintahan

Tander Pengadaan Mobil Dinas Bupati dan Wabup Sampang Diumumkan Minggu Ini

Avatar
×

Tander Pengadaan Mobil Dinas Bupati dan Wabup Sampang Diumumkan Minggu Ini

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madura Post – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Sampang akan kembali mengumumkan tander pengadaan mobil dinas (mobdin) Bupati dan Wakil bupati (Wabup). Pasalnya dalam tander sebelumnnya tidak ada pihak ketiga yang keluar sebagai pemenang.

Kepala bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) Sekretariat daerah kabupaten Sampang, Chalilurahman mengatakan, tender pengadaan mobdin Bupati dan Wabup diumumkan secara terbuka melalui sistem Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) pada 23 – 25 Februari 2020.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Baru Sehari Menjabat, Pj Bupati Sampang Kunjungi Bumi Pantura Bawa Misi ‘Nyambung Beleh Laok Dejeh Nyopre Bejreh’

Ada sembilan pihak ketiga yang menjadi peserta dalam tander tersebut, Yakni PT Mahakarya Jaya Sinergi, PT Senang Jaya Abadi, PT Hyundai Mobil Indonesia, Gajah Mada Abadi, dan PT Teja Berlian.

Lalu, CV Kana Komputindo, PT Tunas Mobilindo Perkasa, CV Asia Putra Andalas, dan yang terakhir ialah CV Dipo Pahala Internasional Otomotif. Sementara jenis mobil yang dipilih sebagai mobdin Bupati dan Wabup itu berjenis Toyota Alphard.

Baca Juga :  Resto Wiraraja Pamekasan Jadi Surga Bagi Penikmat Narkoba

Tander cepat itu waktunya hanya tiga hari, kalau pemenangnya belum ada, maka harus ditander ulang,” kata Chalilurahman, Senin (2/3/2020).

Ia menjelaskan, tender pengadaan mobdin Bupati dan Wabup menggunakan sistem cepat. Artinya setelah tander itu diumumkan di LPSE, secara otomatis sistem langsung mengundang pihak ketiga di seluruh Indonesia yang sudah terverifikasi dan berkompeten di bidang pengadaan barang dan jasa untuk ikut tander tersebut.

Baca Juga :  Pemkab Sampang Tinjau Lokasi Ambruknya Jalan di Sokobanah

“Tander ulang akan diumumkan dalam Minggu ini,” tukasnya.

Untuk diketahui program pengadaan mobdin Bupati dan Wabup Sampang dianggarkan Rp 3 miliar, dana itu bersumber dari Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) 2020. (mp/zen/rul)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.