SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Tak Ada Demo, Mobil SIGAP di Pamekasan Hanya Dibuat Teatrikal

Avatar
×

Tak Ada Demo, Mobil SIGAP di Pamekasan Hanya Dibuat Teatrikal

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Kabar tentang mobil SIGAP di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, yang dibuat demo oleh ibu-ibu, ternyata hanya dibuat pertunjukan atau teatrikal.

Di lokasi kejadian tidak ada demo, hanya ibu-ibu menggelar aspirasi lewat teatrikal dengan menayangkan jalan rusak yang seakan-akan membawa orang sakit menggunakan mobil SiGAP.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Warga setempat, Abd Basid menyampaikan, ibu-ibu di lokasi jalan rusak hanya membuat pertunjukan dengan menggunakan mobil SIGAP.

Baca Juga :  Pejuang TPP-ASN Akan Nyalon Bupati Pamekasan Pada Pilbup 2024

Dalam teatrikal itu, warga setempat melalui ibu-ibu menuntut Pemkab Pamekasan segera memperbaiki akses jalan poros Kabupaten di Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan.

“Itu aksi teatrikal yang menayangkan seorang pengendara jatuh di jalan yang rusak, kemudian dipanggillah mobil sigap dan menjemput korban laka untuk dibawa ke RS. Artinya mobil SIGAP harus benar- benar digunakan sebagaimana mestinya,” ungkap Basid yang sebenarnya.

Baca Juga :  LAPAS Kelas II A Pamekasan Kembali Gelar Pertandingan Bola Volly Persahabatan

Sementara itu, ibu-ibu kepada Basid memprotes pemberitaan yang muncul dipermukaan.

“Kami sangat menyayangkan sekali atas berita tersebut karena jelas itu memastikan bahwa mobil SIGAP harus digunakan untuk demo,” kata Basid saat menerima protes dari ibu-ibu dalam ceritanya.

“Saya yang meliput, saya yang merekam dan saya yang menyaksikan langsung di lapangan, jadi jangan gampang menjudge begitu, videonya itu panjang loh, dan masih ada di saya,” kata dia.

Baca Juga :  Ikhtiyar Hidup Sehat, Pemdes Rekkerrek Mengadakan Program Pengobatan Gratis

(mp/uki/rus) 

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.