Supel ! Keakraban Bupati Sumenep dengan Masyarakat Pulau Sapudi Terlihat

Avatar

SUMENEP, MaduraPost – Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Achmad Fauzi ke Pulau Sapudi, Kecamatan Nonggunong, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bertujuan mendekatkan diri dengan masyarakat. Selasa, 22 Maret 2022.

Usai seharian penuh Bupati Fauzi bersama rombongan melaksanakan Kunker, Senin (21/3/2022) malam Bupati meluangkan waktu berdiskusi santai prihal pembangunan pulau Sapudi.

Bupati Sumenep dan rombongan bermalam di pulau berjuluk Bumi Dzikir dan Sholawat. Acara itu di isi dengan makan malam bersama warga di Pendopo Kecamatan Nonggunong, yang berlokasi di Jalan Raya Pelabuhan Sakarammi Paseser nomor 01.

BACA JUGA :  Tidak Terima Ulama Dihina, Anggota DPRD Sampang Kutuk Pemilik Akun Facebook “Suteki”

“Ini sekedar diskusi saja, makan malam bersama tokoh dan warga setempat,” ucap Bupati Fauzi, Selasa (22/3).

Diskusi bersama masyarakat itu dikemas sederhana dengan menu alakadarnya, sebab politisi muda PDI Perjuangan ini dikenal sosok Bupati yang sederhana.

“Acara sederhana saja, yang penting kan manfaatnya, bertemu menyapa warga, mendengarkan masukan, sebagai seorang pemimpin itu penting,” kata Bupati dia.

BACA JUGA :  Pertama di Madura, Bansos Tahap II Dari PADes Rekkerrek Untuk Lansia dan Anak Yatim

Sembari makan malam, suasana akrab Bupati bersama warga nampak mengalir, ditambah dengan diskusi ringan.

Agendanya, hari ini Bupati Fauzi bersama rombongan beranjak ke acara lain, yakni meninjau pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Bergerak (PKB) di Puskesmas Gayam.

“Besok pagi masih ada agenda di Puskesmas Gayam, memantau pelaksanan pelayanan kesehatan bergerak,” kata dia lebih lanjut.

BACA JUGA :  Miris…! Layanan Telepon Darurat Milik Damkar di Sampang Bermasalah