close menu

Masuk


Tutup x

Soliditas Anggota PWS Perkuat Tali Silaturahmi dengan Cara Ngopi Bareng

Penulis: | Editor:

SAMPANG, MaduraPost – Demi menjaga soliditas dan tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Sampang (PWS) ngopi bareng dan salinng berbagi ilmu agar bisa menambahkan wawasan sesama anggota, Sabtu (14/11/2020).

Ketua PWS Sampang Ahmad Juma’adi mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan menambah keakraban dengan seluruh pengurus dan anggota.

“Jarang sekali bisa berkumpul karena penuh dengan kesibukan masing-masing. Pertemuan ini juga menjadikan ajang tukar fikiran dalam menjalankan tugas, baik itu dalam tulisan pemberitaan maupun saat melakukan investigasi dilapangan,” kata juma’adi.

BACA JUGA :  Satreskrim Polres Sumenep Akan Panggil Saksi Tambahan Kasus Dugaan Korupsi Gedung Dinkes Sumenep

Menurutnya Cak Jum sapaan akrabnya, silaturahmi itu juga sebagai komitmen anggota PWS untuk terus menjaga persaudaraan dan kekeluargaan.

Kebersamaan ini harus dijaga sesama kuli tinta dengan saling mensupport dan saling menjaga satu sama lain.

“Inilah dunia kami, berburu berita walau harus jauh dari keluarga, tidak peduli teriknya panas matahari, derasnya guyuran hujan demi terungkapnya sebuah kebenaran. Maka tak ada rintangan bagi jurnalis sejati,” tegasnya.

BACA JUGA :  Dermaga Gili Iyang Ambruk, DPRD Sumenep Soroti Kinerja Pemkab

Pihaknya, sudah menjelaskan setiap rapat kepada seluruh pengurus dan anggota PWS untuk terus menjalin solidaritas dan kekompakan antara lembaga media dalam wadah PWS.

“Melalui pemberitaan, keaktifan suatu wartawan dapat terlihat. Karena dari pemberitaan sebagai anggota PWS menjadi tolak ukur oleh pemerintah setempat tentang keaktifan dari organisasi PWS itu sendiri,” pungkasnya.

BACA JUGA :  DPKS Imbau Guru Jauhi Pungli dan 'Iming-iming' Naik Jabatan dengan Cara Menyogok

(Mp/man)