SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita

SMKN 1 Sumenep Permanen Juara 1 di Turnamen STKIP Cup, Para Atlet Jadi Primadona

Avatar
×

SMKN 1 Sumenep Permanen Juara 1 di Turnamen STKIP Cup, Para Atlet Jadi Primadona

Sebarkan artikel ini
JUARA. Potret tim putri bola voli SMKN 1 Sumenep didampingi pelatih, Kagianto, dan Wakasek Kesiswaan, Slamet Irawan, saat meraih juara 1 di ajang STKIP Cup 8. (Humas SMKN 1 Sumenep for MaduraPost)

SUMENEP, MaduraPost – Lagi, SMKN 1 Sumenep kembali menduduki juara bertahan pertama dalam ajang STKIP Cup 8 tahun ini. Kamis, 9 November 2023.

SMKN 1 Sumenep berhasil memboyong sejumlah tropi yang dimenangkan oleh tim putra maupun putri.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Hal ini tentu memperpanjang catatan sejarah dengan keberhasilan meraih juara 1 dalam ajang bola voli STKIP Cup 8 tahun 2023.

Di mana, tim bola voli putra SMKN 1 Sumenep berhasil menundukkan lawannya, yakni mengalahkan tim dari SMAN 1 Bluto dengan kemenangan 3-0.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas Bersama Anggota DPRD, Kunker DPC PWRI Sumenep ke Kota Batu Sukses

Sementara, pertandingan untuk tim putri SMKN 1 Sumenep juga berhasil mengalahkan tim SMAN 3 Pamekasan dengan perolehan 3-0.

Atas prestasi anak didiknya, Wakasek Kesiswaan SMKN 1 Sumenep, Slamet Irawan, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada atlet bola voli yang telah berjuang sebagai juara 1 se-Madura.

Menurut Irawan, prestasi tersebut akan memiliki tempat kebahagiaan tersendiri di keluarga besar SMKN 1 Sumenep.

“Terima kasih kepada coach, atlet, dan supporter SMKN 1 Sumenep yang terus mengawal sampai juara. Kebahagian ini akan menjadi bagian dari sejarah kemajuan sekolah,” kata Irawan pada media, Kamis (9/11).

Baca Juga :  4 Sepeda Motor Terlibat Lakalantas, 6 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Tidak hanya sebagai juara, atlet bola voli SMKN 1 Sumenep juga dinobatkan sebagai pemain terbaik pada STKIP Cup 8 tahun ini.

Leni Januarda pemain terbaik putri dan Rafi Danar Musaffa sebagai pemain terbaik putra,” kata Irawan menjelaskan.

Kagianto, Coach Tim Bola Voli SMKN 1 Sumenep menambahkan, bahwa dalam bulan ini hingga Desember 2023 sudah mempersiapkan timnya untuk kembali ikut dalam kejuaraan bola voli di Bangkalan.

Baca Juga :  Polres Sampang Berhasil Tangkap Satu Orang Terduga Pembunuhan di Sokobanah

“Melihat strategi dan kekompakan saat bermain, alhamdulillah sudah maksimal, dan semoga seterusnya bagus. Karena masih banyak kejuaraan yang harus kami ikuti,” ucap Kagianto.

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak civitas akademika sekolah yang sudah mendukung latihan siswa hingga meraih juara.

“Kami juga sampaikan terima kasih kepada seluruh orang tua wali yang menyaksikan pertandingan maupun secara live,” pungkasnya.***

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.