Slamet Ariyadi : Sukses dan Barokah Pekan Ngaji 7 Ponpes Mambaul Ulum Bata Bata

  • Bagikan
Ucapan ucapan selamat dan sukses Pekan Ngaji 7 Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata dari Anggota DPR RI, Slamet Ariyadi (Foto : MaduraPost)

SAMPANG, MaduraPost – Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata kembali menggelar acara Pekan Ngaji untuk yang ke tujuh yang dimulai sejak tanggal 4 dan berakhir tanggal 15 Januari 2022.

Acara spektakuler yang digagas oleh Alm RKH Moh Tohir Bin Abd Hamid tersebut merupakan satu satunya acara yang digelar pondok pesantren salaf namun dikemas dengan gaya modern.

Dengan nara sumber yang kompeten, Acara pekan ngaji selalu memantik perhatian sejumlah tokoh, Mulai tokoh Nasional hingga Internasional.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Klompang Barat Mengucapkan "Selamat dan Sukses Untuk IAI-MU Panyeppen Pamekasan"

Dalam setiap momen acara pekan Ngaji, ucapan selamat dan sukses dari berbagai kalangan mengalir sebagai support dan dukungan demi suksesnya acara tersebut.

Salah satunya seperti yang disampaikan oleh Slamet Ariyadi yang merupakan Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil Jatim XI Madura.

Sebagai politisi muda yang juga dibesarkan dari dunia pesantren, Slamet Ariyadi berharap agar acara pekan Ngaji yang diselenggarakan Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata mampu melahirkan generasi yang mampu berkompetisi dalam segala aspek kehidupan sosial dan berguna untuk kepentingan bangsa dan negara.

BACA JUGA :  Ikhtiyar Rayon PMII Persiapan Sakera Komisariat IAIN Madura Membasmi Covid-19 

“Sukses dan Barokah atas terlaksananya pekan ngaji 7 Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata,” Kata Slamet, Rabu (5/1/2021).

“Semoga dengan acara pekan Ngaji, Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata Bata terus melahirkan santri yang unggul dalam berbagai ilmu pengetahuan dan bermanfaat untuk Bangsa dan Negara,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Open Ceremony pekan ngaji ke 7 dihadiri oleh Dr Buya Arrazy Hasyim, MA. sedangkan dalam Clossing Ceremony yang akan digelar Tanggal 15 Januari 2022 akan dihadiri oleh sejumlah tokoh politik, diantaranya Gus Taj Yasin Maimon, Emil Elistianto Dardak, Anis Rasid Baswedan dan Hidayat Nur Wahed.

  • Bagikan