SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Silaturrahmi Kaconk Mahfud Institute dan Berbagi Dengan Komunitas Media di Bangkalan

Avatar
×

Silaturrahmi Kaconk Mahfud Institute dan Berbagi Dengan Komunitas Media di Bangkalan

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, MaduraPost – Menjelang hari raya Idul Fitri, silaturahmi menjadi pengikat dan cara paling baik untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, baik secara emosional ataupun spritual. Kamis (21/05/2020).

Momentum ini dimanfaatkan oleh Kaconk Mahfud Instutute (KMI) dengan cara menggelar silaturahmi bersama Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) yang berlangsung berlangsung di Balai wartawan Gor Saka Bangkalan dalam bentuk buka bersama.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Nur Hakim selaku Direktur (KMI)
menyampaikan, kedatangannya terhadap awak media tiada lain sebagai bentuk mengikat tali silaturahmi yang selalu berada digarda terdepan untuk menyajikan informasi publik khususnya di kabupaten Bangkalan.

Baca Juga :  Pembunuhan Sadis Terhadap Bocah 9 Tahun Terjadi di Pamekasan

“Peran wartawan sangat penting, yang hingga saat ini selalu menjadi ujung tombak dalam memberikan informasi di kabupaten Bangkalan, apalagi dengan Pandemi covid-19,” ujar mantan Presma UINSA Surabaya itu.

Lelaki yang lebih akrab disapa Hakim itu juga menuturkan, agar kedepannya KMI bisa bersinergi dengan KWB dalam membangun Bangkalan, baik berbentuk bansos ataupun secara intelektual yang mampu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca Juga :  Cerita Mahfud MD Pernah Tak Lulus Tes CPNS Malah Jadi Menteri

“Dampak Covid juga dirasakan awak media. Mari kita bersinergi dalam mencegah covid-19, barangkali jika media melalui update nya informasi, sedangkan KMI melalui bansos yang mungkin bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan sudah seharusnya kita saling berbagi,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua KWB Bangkalan mengucapkan terimakasih kepada KMI karena telah bersedia hadir dan berbuka bersama, serta sudha bersedia singgah di kantor KWB Bangkalan.

Baca Juga :  Tingkatkan Inovasi Pendidikan, Disdik Sumenep Gelar Sosialisasi Aplikasi Penilaian Angka Kredit Online

“Terima kasih kami sampaikan terhadap KMI, semoga kita bisa bersinergi kedepannya untuk segala hal, terutama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama dalam sajian berita selaku garda terdepan dalam menyajikan informasi,” pungkasnya. (Mp/sur/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.