Sepuluh Sepeda Motor dan Tiga Pemuda Pemudi Terjaring Dalam Operasi Bali Di Pamekasan

Avatar
Operasi Balap Liar (Bali) dilakukan di Jalan Kabupaten sampai Jalan dipenogoro, Kabupaten Pamekasan. (Foto: Efita/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, Madurapost.co.id Polres Pamekasan menerjunkan 30 personel yang dipimpin oleh KBO Sabhara Ipda Yudhas untuk melakukan Operasi Balap Liar (Bali).

Operasi Balap Liar (Bali) dilakukan di Jalan Kabupaten sampai Jalan dipenogoro, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jum’at (17/05/19) dini hari.

BACA JUGA :  Jalan Rusak Tidak Kunjung Diperbaiki, Warga Pantura Lakukan Perbaikan Dengan Cara Swadaya

Dalam operasi tersebut, Dua perempuan dan satu pemuda yang sedang pesta miras serta sepuluh sepeda motor yang diduga digunakan balapan liar berhasil dijaring.

Yudhas, KBO Sabhara mengatakan, personel menapal kuda para pembalap liar yang memang biasa menjadi ajang balap liar area tersebut.

“Kami berhasil menjaring 10 sepeda motor yang diduga digunakan sebagai balap liar di beberapa titik,” kata Yudhas KBO Sabhara.

BACA JUGA :  Video Mesum di Pantai Talang Siring Pamekasan Ramai Jadi Pembicaraan Publik

“Satu orang pemuda dan dua orang perempuan yang kedapatan minum minuman keras di areal pasar sore, juga kami amankan. Ketiganya kami bawa ke Mapolres Pamekasan untuk ditindaklanjuti,” tambahnya.

Menurutnya, operasi bali kali ini atas perintah langsung Wakapolres Pamekasan, tujuannya untuk menciptakan kondisi aman di bulan suci ramadhan.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

BACA JUGA :  Petani Garam di Pamekasan Minta Dirut PT. Garam Dipecat

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Pamekasan, untuk tidak melakukan balap liar. Dan kami harap kepada orang tua, untuk selalu melarang anak-anaknya melakukan balap liar,” tegasnya.

Sementara ketiga orang yang terjaring dalam operasi Bali tersebut, belum diketahui identidentitasnya. (mp/efi/zul)