Sempat Menjadi Sorotan, Proyek TPT di Desa Plakpak Sudah Selesai Diperbaiki

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Sempat menjadi sorotan, proyek Tembok Penahan Tebing (TPT) di Dusun Tacempah, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur sudah diperbaiki.

Setelah dikritisi, proyek tersebut sudah diperbaiki dan dikerjakan sesuai spesifikasi, seperti galian pondasi yang awalnya tidak ada saat ini sudah ada.

Selain itu, bagian susunan batunya yang awalnya hanya disusun satu baris saat ini sudah dikerjakan sesuai dengan aturan yang ada.

Pemilik proyek Tembok Penahan Tebing (TPT) di daerah tersebut mengucapkan banyak terimakasih atas kritikan dan masukan teman-teman Media dan LSM.

“Karena dengan adanya kritikan dan masukan dari teman-teman, kedepannya saya lebih tambah hati-hati dan tambah baik dalam bekerja terutama dalam mengerjakan proyek,” ucapnya, Selasa (17/11/2020).

Dengan adanya beberapa kritikan yang salah satunya itu melalui Media itu, kata dia, semuanya sudah diperbaiki.

“Alhamdulillah semuanya sudah selesai diperbaiki,” tambahnya.

Sementara Abdul Basit, selaku anggota tim investigasi LSM WPR yang menyoroti proyek tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi dan banyak terima kasih kepada pemilik proyek tersebut yang dengan sigap memperbaiki proyek itu.

“Alhamdulillah proyek itu sudah diperbaiki dan Alhamdulillah pemilik proyek itu menerima kritikan dan masukan kami,” katanya. (Mp/uki/nir/kk)

  • Bagikan