Berani Basmi Narkoba, Kapolsek Sokobanah Raih Penghargaan

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi meraih penghargaan dari Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz. Cindera mata itu diterima langsung pada acara apel di halaman Mapolres Sampang, Selasa (17/11/2020).

Penghargaan didapat berkat kinerjanya dalan kurun waktu satu setengah bulan, sudah mampu membasmi para budak narkotika di wilayah hukumnya tersebut.

BACA JUGA :  Diduga Peras Pemborong Proyek, Dua Oknum LSM di Sampang Terancam 9 Tahun Bui

Padahal, Engkos belum genap dua bulan menjadi Kapolsek Sokobanah. Namun ia sudah berhasil meringkus 9 tersangka penyalahgunaan narkotik di wilayah Kecamatan Sokobanah.

Engkos berkomitmen untuk terus membasmi peredaran barang haram tersebut hingga ke akarnya.

“Pokoknya kami komitmen untuk terus membasmi peredaran barang yang bisa merusak generasi bangsa tersebut,” ucapnya kepada MaduraPost.

BACA JUGA :  Antisipasi Lonjakan Covid-19 di Sampang, Satgas Lakukan Pengetatan di Dua Jalur Nasional

Kapolsek yang mulai dinas sejak 1 Oktober 2020 asal kuningan Jawa Barat tersebut juga mengapresiasi kinerja anggota jajarannya di Polsek Sokobanah. Menurutnya berkat kerja tim semua bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga dengan penghargaan ini bisa melecutkan semangat teman-teman untuk terus bertekad membasmi peredaran narkoba di Kecamatan Sokobanah dan Sampang pada umumnya,” pungkas Sarkosi.

BACA JUGA :  Warga Manding Simpan Narkoba di Rumahnya Seberat 17,12 Gram

(mp/ron)

  • Bagikan