SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Semakin Meluas, Pasien Positif Corona di Sampang Bertambah Menjadi Empat Orang

Avatar
×

Semakin Meluas, Pasien Positif Corona di Sampang Bertambah Menjadi Empat Orang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sampang menyebutkan pasien positif corona di Kabupaten Sampang bertambah menjadi 4 orang, penambahan angka tersebut merupakan klaster dari keluarga pasien pertama atas nama A (Inisial) dan satu pasien dari Kecamatan Banyuates.

Tiga orang tersebut yakni inisial M (61) dan R (25) merupakan keluarga dari klaster keluarga pasien pertama inisial A yang merupakan warga Kelurahan Rongtengah. Satu warga lainnya yang terconfirm positif berinisial A (21) merupakan perempuan asal Kecamatan Banyuates.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Surga Makanan di Pantai Lon Malang Sampang Bernama “Lon Malang Kitchen”

“Pasien inisial A Positif Covid-19 yang di Banyuates sempat mengantar ibunya periksa ke salah satu dokter yang saat ini telah terconfirm positif di Bangkalan namun ibu yang dia antar malah negatif,” kata Juru Bicara Satgas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Sampang, Achmad Djuwardi.

Ia juga menjelaskan, penambahan 3 pasien Positif Covid-19 tersebut diketahui setelah Hasil SWAB PCR sebanyak 12 orang yang dikirimkan telah keluar pada siang hari ini sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :  Rahmatullah Pimpin PAC Pergunu Kecamatan Pragaan

“Dari 12 orang yang di SWAB hasilnya 3 positif dan sisanya negatif, mereka akan dirawat di BLK,” tambahnya.

“Kami harapkan masyarakat untuk tenang dan waspada, diimbau juga agar mengikuti Protokoler Covid-19,” pungkasnya. (Mp/ron/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.